Seleb

Deddy Corbuzier: Lucinta Luna Adalah Artis Alay

Dunia hiburan tanah air sempat diramaikan dengan pemberitaan terkait Lucinta Luna. Tidak bisa dipungkiri, berkat kontroversi yang diciptakannya, Lucinta Luna memang menjadi sangat laris manis di layar kaca. Hampir semua talk show yang ada di stasiun TV mengundang sosok controversial tersebut sebagai tamu. Namun publik tampaknya tidak pernah melihat Lucinta Luna tampil di acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Menanggapi hal tersebut, dengan tegas Deddy menyatakan tidak akan mengundang Lucinta menjadi bintang tamunya. Pengakuan tersebut ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara YouTube Boy William #NebengBoy, Sabtu (14/7/2018).

“Lucinta Luna tidak akan pernah terlihat di acara lo?” tanya Boy William kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga ...   Main Film untuk Pertama Kali, Ayu Ting Ting Sebut Akting Tidak Mudah

“No, kecuali kalau gue khilaf. Tapi no,” kata Deddy sambil bercanda.

Meski sosok Lucinta Luna beberapa waktu belakangan menjadi topik hangat dunia hiburan Tanah Air dan sangat berpotensi menaikkan rating, Deddy tetap menolak untuk mengundangnya. Apa lagi setelah merebak isu yang memberitakan bahwa ia adalah seorang transgender. Deddy mengaku bahwa ia tidak punya masalah pribadi dengan Lucinta Luna. Namun, Deddy beranggapan bahwa acara yang dipandunya tidak cocok jika harus mendatangkan Lucinta Lunca.

“Gue tidak ada masalah pribadi dengan Lucinta Luna. Gue hanya merasa, Hitam Putih bukan panggungnya dia,” lanjut Deddy Corbuzier.

Acara Jadi Alay

Sedangkan alasan lain yang membuat Deddy Corbuzier enggan mengundang sang artis adalah karena khawatir acaranya malah menjadi acara alay (anak layangan/norak). Meskipun meyakini bahwa akan banyak orang yang menonton acaranya jika ia menghadirkan Lucinta Lun Deddy tetap tegas menolak mengundang Lucinta Luna.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna Gara-Gara Ini

“Dia alay. Acara gue jadi alay. Gini Boy, ketika gue ngundang dia, sharing gue pasti tinggi,” ujar pria 41 tahun itu.

Namun di sisi lain Deddy Corbuzier juga merasa memiliki tanggung jawab moral terhadap penonton yang menyaksikan acaranya. Deddy tidak ingin konten acaranya menjadi tidak bermutu hanya karena mengikuti tren di pasaran.

“Tapi gue juga punya tanggung jawab buat penonton gue. Gue punya tanggung jawab buat anak gue contohnya. Gue enggak mau acara gue jadi s****h,” tegas pembawa acara berkepala plontos tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Keputusan Fadlan Muhammad Bersama Kuasa Hukumnya Terkait Soal Penggelapan Uang Yang Dilakukannya Kepada Rachmawati

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.