Seleb

Natasha Rizki Bela Nikita Mirzani yang Di-bully Usai Berhijab

Nikita Mirzani diketahui ini baru-baru telah membuat keputusan yang cukup mengejutkan publik. Artis kontroversial yang dikenal dengan imej seksi itu kini memilih untuk hijrah dan mengenakan hijab dalam kesehariannya. Namun ternyata niat baik Nikita Mirzani tetap saja beroleh cibiran dari netizen. Hal tersebutlah yang kemudan mengundang respons dari teman-temannya di kalangan artis, termasuk Natasha Rizki.

Natasha Rizki menyayangkan respons negative masyarakat terhadap langkah yang diambil Nikita Mirzani. Dia kecewa karena mestinya masyarakat bisa member dukungan atas segala pilihan postif yang diambil oleh para publik figure, termasuk Nikita Mirzani. Tidak bisa dipungkiri saat ini memang masih sangat banyak masyarakat yang belum percaya atau malah beranggapan bahwa yang dilakukan Nikita hanyalah sekedar untuk menaikkan popularitas.

Baca Juga ...   Minta Maaf Ke Lina, Sule Dipuji Oleh Nikita Mirzani

Namun, Natasha Rizki tidak melihat niat tidak terpuji tersebut dari Nikita Mirzani. Walaupun sebelumnya Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, Natasha tetap percaya bahwa Nikita serius untuk berhijrah. Selain itu, Natasha Rizki juga mengajak masyarakat untuk tidak menghakim orang lain, apalagi orang itu sedang berusaha memperbaiki diri.

“Ya kita, maksudnya tadi, jangan gampang nilai orang-lah dari luar,” ujar istri Desta tersebut di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Menjemput Hidayah

Selain itu Natasha Rizki juga percaya bahwa hidayah bisa datang kepada siapa pun, kapan pun dan dengan cara apa saja. Ia meyakini kalau Nikita Mirzani telah berusa menjemput hidayah yang datang kepadanya.

Baca Juga ...   Sebut Akan Memasukkan Farhat Kedalam Sepatu, Nikita Terancam Dipolisikan

“Kita enggak pernah tahu, maksudnya ya setiap orang bisa temukan jalannya sendiri gitu dan kita enggak tahu juga ya,” sambung Natasha Rizki.

Sementara itu, Natasha Rizki sendiri mengaku sangat senang bisa melihat perubahan yang terjadi pada diri Nikita Mirzani. Ia merasa ini adalah kebaikan yang harus tetap didukung dan didoakan agar Nikita Mirzani bisa  istiqamah menjalankan sesuatu yang telah dipilihnya.

“Mudah-mudahan istikamah terus, karena memang yang paling susah itu istikamahnya gitu. Aku sih senang banget lihatnya, bersyukur, maksudnya makin banyak yang pakai,” tandas Natasha Rizki.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hamil Anak Pertama, Raisa Umumkan Vakum Bermusik

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.