Asia

Demi Keamanan Konser, Polisi Los Angeles Turut Usut Kasus Ancaman Pembunuhan Jimin BTS

 

Hingga saat ini, kasus ancaman pembunuhan yang menimpa salah satu member BTS, Jimin belum menemukan titik terang. Bahkan, pihak kepolisian dari Los Angeles juga terjun langsung mengusut kasus ancaman Jimin BTS tersebut. Diwartakan NBC News, saat ini polisi di Los Angeles telah mulai mengusut kasus ancaman pembunuhan Jimin BTS.

Polisi Los Angeles membenarkan jika salah satu member BTS tersebut benar-benar menerima ancaman pembunuhan. Hanya saja, pihak kepolisian setempat tidak menuturkan secara detail terkait dengan ancaman pembunuhan yang menimpa Jimin BTS.

Kami mengetahui masalah (ancaman pembunuhan) ini dan saat ini sedang mengusutnya,” ujar salah satupetugas kepolisian LA yang bernama Tony Im.

Baca Juga ...   Pacaran, HyunA dan E’Dawn Pentagon Dikeluarkan dari CUBE Entertainment

Beberapa waktu yang lalu, salah satu pengguna media sosial Instagram memposting sebuah foto pistol yang disertai dengan keterangan yang berupa ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut rencananya akan dilaksanakan oleh pelaku saat BTS melaksanakan konser di Staples Center, Los Angeles, Amerika, 5 Septermber 2018 mendatang.

Ancaman yang ditujukan kepada Jimin BTS tersebut otomatis membuat publik gempar. Terlebih lagi, semua penggemar BTS dan Jimin merasa khawatir akan keselamatan idola mereka. Kekhawatiran semakin menjadi mana kala semua mengetahui bahwa Jimin BTS bukan hanya kali pertamanya mendapat ancaman pembunuhan.

Sebelumnya, Jimin BTS juga sempat mendapat ancaman serupa ketika BTS menggelar konser di Anaheim, California, Sedangkan, ancaman keduanya diterima ketika BTS konser di Fort Worth, Texas. Tentu saja pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit tidak diam saja melihat ancaman pembunuhan anak asuhnya itu.

Baca Juga ...   Sukses Berperan Sebagai Antagonis, Ranveer Singh Dapat Tawaran Main di Film Laga

Meski ancaman-ancaman yang diterima sebelumnya tidak terbukti, namun pihak Big Hit Entertainment tetap memaksimalkan pengawasan terhadap BTS, khususnya Jimin.

Kami berencana bersiap-siap dengan tetap mengawasi situasi,” kata salah satu perwakilan Big Hit Entertainment, seperti dilansir dari media Soompi, Minggu, (15/07/2018).

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.