Asia

KARD Rilis Konsep Album Baru Tepat Seminggu Sebelum Konser di Indonesia

 

KARD saat ini kembali merilis jadwal untuk kebutuhan comeback album baru mereka. Dalam rangka memeriahkan rencana comebacknya pada bulan Juli ini, Grup co-ed akan ikut memeriahkan acara tersebut. Grup do-ed ini memiliki empat anggota, BM, Soomin, JSeph, dan Jiwoo.

Konsep terbaru yang diusung oleh KARD pada mini albumnya yang ketiga ini adalah serba putih. Tak hanya itu saja, selain pakaian serba putih, wajah yang dipenuhi keringat juga terlihat jelas mewarnai mini album ketiga yang betajuk ‘Ride On the Wind’.

Pada tanggal 25 Juli 2018 mendatang rencananya KARD akan kembali dengan album terbaru mereka. Selain album baru, penggemar KARD juga sangat dibuat penasaran dengan konser yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan yang akan digelar pada 19 Agustus 2018  mendatang.

Baca Juga ...   Pulang Ke Kampung Halaman, Lisa Black Pink Tak Kuasa Tahan Tangis

Sebelum konser yang akan digelar di Seoul tersebut digelar, KARD sebelumnya telah mampir ke beberapa negara dalam rangka 2018 Wild KARD Tour. Penggemar KARD di Indonesia patut berbahagia karena Indonesia merupakan tempat persinggahan KARD selanjutnya.

Meski sempat ditunda, akhirnya Konser 2018 Wild KARD Tour In Indonesia akhirnya akan kembali digelar di Kasablanka Hall pada 21 Juli 2018 mendatang. Promotor dibalik acara kali ini sama dengan promotor yang konser GOT7 yang digelar pada bulan kemarin, yaitu MecimaPro.

Pihak penyelenggara telah memastikan jika konser akan digelar seperti jadwal yang tertera di poster yang beredar selama ini.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Tiger Zinda Hai, Hadiah Natal dari Salman Khan dan Katrina Kaif

Bagi kalian penggemar KARD di tanah air dapat memperoleh tiketnya dengan mengunjungi website resmi Indotix. Dalam konser kali ini tersedia tiga kategori tiket, harga termurah dibanderol harga Rp 750 ribu, dan yang paling mahal Rp 2.500.000.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.