Life

Pertengkaran Akan Membuat Seseorang Menjadi Berpikir Lebih Dewasa

Banyak orang yang mengatakan bahwa betengkar adalah salah satu dari bumbu dalam menjalani suatu hubungan. Tanpanya menjalani suatu hubungan akan terasa tak berkesan serta hambar-hambar saja. Walaupun dianggap sebagai bumbu, nyatanya perselisihan ataupun pertengkaran tidak selamanya akan terjadi. Ketika awal-awal pacaran perselisihan ini masih sering terjadi. Akan tetapi semakin lama, maka anda serta si dia semakin jarang bahkan lupa kapan saat terakhir terlibat pertengakaran tersebut.

Perubahan tersebut memang pada awalnya tidak akan anda sadari. Bahkan anda tahunya justru komentar dari orang-orang disekitarmu saja. Padahal anda merasa biasa-biasa saja. Satu-satunya perubahan yang anda alami yakni anda semakin berpikir dewasa. Kira-kira mengapa ya makin dewasa anda serta dia malah jarang untuk bertengkar? Mungkin salah satu jawabannya ada pada hal-hal berikut ini, yuk kita simak bersama:

Baca Juga ...   Pasangan Yang Bahagiapun Pasti Pernah Mengalami Perselisihan Dengan Pasangannya, Apa Alasannya?

2

  1. Pikiran kalian juga makin menjadi terbuka. Pertengkaran tidaklah satu-satunya hal yang membuat hubungan menjadi ada gregetnya

Perselisihan dinamakan dengan sebuah bumbu cinta sebab katanya bisa menjadikan hubungan lebih jadi berwarna. Dengan tidak adanya pertengkaran, suatu hubungan sering kali dinilai tiak ada gregetnya. Akan tetapi makin anda dewasa, jalan pikiranmu makin jauh terbuka. Saat ini bagimu serta dia, pertengkaran tidaklah satu-satunya yang bisa menjadikan hubungan kalian menjadi ada gregetnya.

  1. Makin dewasa cara anda berpikir maka makin rasional pula. Untuk apa capek-capek bertengkar jika masalah lebih mudah untuk diselelsaikan dengan cara yang damai?

Tak hanya semakin terbuka, cara berpikir kalian pun juga akan makin rasional. Dahulu saat pada awal pacaran, kalian gampang sekali mudah terbakar api cemburu sebab mudah termakan isu. Padahal apa yang anda dengar dari mulut orang lain itu belum pasti benar adanya. Bahkan seringnya tidak masuk pada logika. Namun saat ini cara berpikirmu sudahlah berbeda. Anda serta dia memilih mendinginkan pikiran terlebih dulu sebelum anda menyelesaikan masalah bersama-sama.

Baca Juga ...   Tips Mencegah Penyakit Diabetes Sejak Dini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.