Life

Pertanyaan Dari Orangtua Yang Terkadang Sangat Sering Terlontarkan

Dalam menjalani kehidupan ini, barangkali tidak ada yang bisa mengalahkan kasih sayang orangtua pada anaknya. Misalnya saja yang paling dekat adalah orangtuamu sendiri yang tidak pernah putus dalam memberikan perhatian dan kasih sayangnya, walaupun makin hari anda makin tumbuh dewasa serta mandiri. Berawal dari rasa peduli ini rasanya kelewat kurang ajar sekali jika kebaikan mereka tidaklah anda balas.

Sebagai anak, anda pastinya juga sayang dengan mereka. Walaupun kadang kala anda sering bersinggungan dengan hal-hal yang ribet ketika bapak serta ibu bertanya mengenai suatu hal, berawal dari masalah kesehatan yang telah kelewat sering mereka tanyakan hingga dengan masalah jodoh yang anda malas untuk menjawabnya. Nah dalam kesempatan kali ini kami berusaha untuk merangkum beberapa pertanyaan yang sering orangtuamu tanyakan padamu.

Baca Juga ...   Janganlah Bermalas-Malasan Ketika Masa Muda, Manfaatkan Masa Mudamu Untuk Berkarya

3

  1. Gimana kabarnya nak sehat-sehat saja kan?

Pertanyaan mengenai kesehatan merupakan pertaanyaan wajib yang kerap dilontarkan orangtua walaupun anda sudah tumbuh dewasa serta mandiri. Terkadang anda sering merasa sebal sendiri sebab pastinya anda merasa sudah dapat menjaga diri sendiri. Namun anda haruslah memaklumi mereka karena kadang kala bayangan sosokmu ketika kecil dulu masih sering terbayang dalam benak orang tuamu.

  1. Kapan nak ambil cuti libura? Tidak kangen apa dengan bapak ibu?

Kuliah di rantau orang, lantas melanjutkan kerja disana membuat orangtuamu jarang melihat anda di rumah. Walaupun sudah mengetahui bahwa anda tidak pulang bukan karena tidak kangen dengan rumah, namun disebabkan belum mendapatkan ijin libur, namun tetap aja orangtuamu tentu selalu mengingatkan untuk secepatnya pulang ketika ada waktu luang.

  1. Bertanya tentang masalah pekerjaaan
Baca Juga ...   Hati-Hati Diet Pada Anak dapat Membuat Pertumbuhan Tinggi Anak Berhenti

Masalah pekerjaan juga tidak kalah seringnya untuk mereka tanyakan. Pantas saja sih sebetulnya, hanya terkadang yang membuat sebal yakni pertanyaan seperti Kerjanya ngapain sih? Selalu diulang padahal sudah sering anda jelaskan dengan panjang lebar. Maklum saja, namanya juga orangtua banyak pikiran jadi sering kali lupa.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.