Barat

Kembali Berkumpul, Taylor Swift dan Gigi Hadid Nginap Bareng Girl Squad Mereka

 

Taylor Swift kembali menjadi perhatian publik. Setelah lama tak terlihat dan sempat menghapus bersih unggahan di akun Instagram miliknya, Taylor Swift terlihat berkumpul kembali dengan anggota gils squad-nya yang lain pada Jumat (13/07/2018). Tampak salah satu wajah yang tak asing juga terlihat pada momen berkumpul tersebut. Tak lain adalah Gigi Hadid, yang memang diketahui merupakan salah satu anggota kelompok Taylor Swift.

Kebersamaan Taylor Swift dengan anggora girl squad-nya kali ini terkuak berkat adanya kamera paparazi. Kebersamaan Taylor Swift dengan teman-temannya terakhir kali tertangkap sejak dua tahun yang lalu. Namun kali ini Taylor Swift dan Gigi Hadid kembali tertangkap kamera paparazi ketika sedang berada di apartemen milik Taylor Swift yang berlokasi di New York City. Oleh karena itu, banyak netizen yang melihat foto tersebut kemudian beranggapan jika mereka memiliki rencana untuk menginap bersama.

Baca Juga ...   Wow, BTS Berhasil Ungguli Taylor Swift di Ajang Kids’ Choice Awards 2018

Taylor Swift ditemani oleh bodyguard yang berjalan di belakangnya yang kala itu ia berjalan beriringan dengan Gigi Hadid. Bodyguard yang berbadan tegap dan kekar tersebut terlihat membawa tas yang berisi penuh dari dalam bagasi. Kemungkinan besar tas belanjaan tersebut merupakan kebutuhan Taylor Swift untuk menginap bersama dengan girl squard-nya.

Anggota girl squad yang datag bukan hanya Gigi Hadid, namun juga beberapa deretan artis terkenal lain. Mereka adalah Este Haim, Martha Hunt dan Danielle Haim. Sebagian besar dari mereka tertangkap kamera paparazi saat meninggalkan apartemen milik Taylor Swift. Mereka kompak membawa kopi pada saat itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Belum Berdamai, Taylor Swift Kembali Sindir Kim Kardashian

Dalam acara tersebut, mereka kompak untuk memakai pakaian casual. Taylor terlihat  hanya memakai celana pendek dengan atasan croptop yang nampak lusuh. Sedangkan Gigi Hadid memakai hoodle berwarna hitam.

Tercatat Taylor Swift dan Gigi Hadid terlihat terakhir kali bersama-sama pada September 2016 lalu di New York. Gigi Hadid tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Taylor pada bulan Desember  lalu yang diunggah dalam akun Instagram miliknya meskipun mereka jarang bertemu dan jalan bareng. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Taylor memilih menjauhi aktivitas yang bersifat publisitas belakangan ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Publik Tak Pernah Sadar Jika Taylor Swift Sering Mengunjungi Joe Alwyn di Inggris


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.