Seleb

Berpose Layaknya Ratu Mesir, Dewi Perssik Dinilai Kelewat Seksi

Dewi Perssik  tak perlah lepas dari sorotan media massa. Pedangdut kelahiran Jember 16 Desember 1985 itu selalu menarik perhatian dengan berbagai macam aksinya. Dewi kerap tampil seksi dan menggoda dalam setiap aksi panggung maupun dalam kehidupan kesehariannya. Di dunia Dangdut, Penyanyi bernama asli Dewi Muria Agung itu dikenal dengan goyangan yang sangat sensual, yaitu goyang Gergaji. Sejak pertema kali Ia memperkenalkan goyangan Gerjaji, Dewi tidak pernah bisa dilepaskan dari goyang Gerjaji yang sangat sensual itu. Sehingga, baik Dewi maupun Goyang Gergaji menjadi sesuatu yang identic dan tidak terpisahkan.

Selain wajah yang cantik dan menawan, Dewi juga memiliki tubuh yang aduhai. Ia pun tak jarang memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Tak jarang juga Dewi mendapat cibiran dari Netizen karena dianggap menggunakan pakaian yang terlalu seksi.

Baca Juga ...   Dewi Perssik dan Suami Kembali Rujuk, Pertengkarannya Dianggap Rekayasa

dewi

Selain sebagai penyanyi, Dewi juga berkarir di bidang lain, seperti dunia sinetron dan layar lebar. Namun, baik dalam dunia dangdut maupun film dan sinetron, Kesan seksi dewi tetap saja melekat pada dirinya. Untuk bisa mendapatkan kesan seksi yang lebih dalam, dewi tak jarang mengenakan pakaian-pakaian terbuka. Hal ini tentu sangat mendukung untuk menunjukkan bagian tubuh yang ingin di tonjolkan menjadi terlihat jelas.

Selain menyanyi, sinetron dan film, Dewi juga disibukkan dengan jadwal pemotretan yang cukup padat, pun kesan seksi tidak bisa terlepas dari dirinya. Pemotretan yang dilakukan Dewi biasanya disesuaikan dengan permintaan dan tema dari photographer.

Dalam sesi pemotretan yang teranyar, Artis yang kabarnya telah menikah dengan asistennya ini duduk di tengah beberapa barang yang bertemakan suasana mesir, Dewi diminta berpose bak seorang Ratu Mesir. Dewi mengenakan gaun seksi yang terbuka khususnya di bagian kaki.

Baca Juga ...   Terobos Busway, Dewi Perssik Dipolisikan

Desain gaun yang digunakan Dewi kelihatan mekar di bagian belakang. Selain itu, Dewi juga mengenakan mahkota emas berbentuk penjuru runcing. Dalam cuplikan sesi pemotretan tersebut, Tampak dewi menggerak-grakkan kakinya naik turun hingga terlihat hamper keseluruhan Kakinya. Hal tersebut pun mendapat komentar beragam dari Netizen, tak jarang Dewi mendapat hujatan karena posenya dianggap kelewat seksi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.