Seleb

Usai Berhijab, Nikita Mirzani Ungkap Cobaan Dan Rezeki Datang Silih Berganti

Beberapa waktu terakhir ini tidak sedikit para selebriti yang memutuskan untuk merubah penampilannya lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Dan salah satu perubahan penampilan aktris yang sempat membuat geger para netter yaitu Nikita Mirzani.

Memang sebelumnya Niki dikenal sebagai aktris dengan pakaian minim dan sexy nya. Namun semenjak dekat dengan sang pengusaha Dipo Latief, kini Niki lebih terkesan tampil elegan dan lebih tertutup. Bahkan yang lebih mengagetkan lagi, Niki baru-baru ini menyulap penampilannya seratus delapan puluh derajat menjadi lebih tertutup dengan hijab cantiknya.

Meski sudah berpenampilan tertutup, Niki tak menampik jika berbagai bully-an dari para netter tetap menghampirinya. Selain bully-an, berbagai rezeki pun juga datang untuknya. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Niki pun menceritakan terkait hal tersebut.

Baca Juga ...   Baru Pertama Kali, Sarwendah Dibuat Kaget Ada Foto Di Dompet Sang Suami

Pasti ada kalo cobaan. Banyak yang nge-bully. Dan ada juga orang-orang yang enggak pernah whatsapp, itu setelah berhijab jadi whatsapp. Banyak deh cobaan, terus kerjaan juga tiba-tiba banyak yang dateng, buat bulan Agustus tuh ada delapan kota,” Tutur sang istri Dipo Latief tersebut.

Lebih lanjut Niki juga bercerita jika usai berhijab dirinya banyak menerima endorse. Mulai dari Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Zaskia Adya Mecca hingga Vivi.

Oh banyak yang ngasih ada koh Ruben Onsu, ada kak Ivan Gunawan, terus ada Zaskia Adya Mecca terima kasih juga, terus ada Vivi juga, banyak deh Niki ga bisa sebutin satu-satu,” Tutup sang presenter cantik itu.

Baca Juga ...   Terpaut Usia Yang Cukup Jauh, Berikut Tanggapan Baim Wong Terkait Hubungannya Dengan Vebby Palwinta

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.