Barat

Sang Mantan Kekasih Bertunangan, Selena Gomez Pilih Lajang Selamanya?

Hubungan percintaan sang musisi tampan Justin Bieber memang selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya usai memutuskan untuk mengakhiri percintaannya dengan sang musisi cantik, Selena Gomez, kini Justin memberikan hatinya kepada Hailey Baldwin. Bahkan belum lama ini beredar kabar jika Justin dan Hailey akan segera bertunangan.

Sontak usai kabar tersebut tersebar luas, awalnya Selena mengaku terkejut dengan pemberitaan itu. Namun setelah cukup lama, dirinya mengaku tidak begitu menggubris pemberitaan tentang mantan kekasihnya itu. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu sumber kepercayaan Selena.

Selena terkejut bahwa pertunangan itu terjadi begitu cepat. Tapi Selena tidak kaget Justin akan melakukan hal itu, mengingat siapa dia. Pada akhirnya Selena tidak peduli. Selena benar-benar berada di jalan yang berbeda saat ini dan di tempat yang jauh lebih baik sejak berpisah dari Justin. Secara mental, Selena sudah tak lagi memikirkan Justin,” Tutur salah satu sumber terpercaya itu.

Baca Juga ...   Pamer Foto Liburan Keliling Amerika Hingga Sempat Bertemu Justin Bieber, Asmirandah Malah Banjir Hujatan Netter Gara-Gara Hal Ini

Sementara itu di lain kesempatan saat menjalani sebuah wawancara di ‘BuzzFeed Celeb’, Selena pun sempat menuturkan jika dirinya ingin lajang disisa umurnya nanti. Dan ternyata kalimat itu diucapkannya saat tengah melakukan sebuah game bertajuk ‘Would You Rather?’.

Mana yang kau pilih, mengetahui bahwa cinta sejatimu adalah vampir yang perlu minum satu galon darahmu setiap malam untuk bertahan hidup, atau menjadi lajang selama sisa hidupmu?” Ucap sang pelantun ‘Fetish’ saat membaca pertanyaan yang didapatkannya itu.

Kurasa aku akan melajang selama sisa hidupku,” Jawabannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagu ‘Euphoria’ Ditolak Justin Bieber, Sang Produser Cantik Ini Justru Bahagia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.