Film, TV & Musik

Video Klip ‘Kering Air Mataku’ Sukses Dirilis, Beginilah Tanggapan Netter Dengan Suara Regina Poetiray

Grup band Geisha baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat public luas. Pasalnya sang vokalis lama, Momo Geisha telah lengser dan digantikan dengan vokalis baru jebolan sebuah ajang pencarian bakat bernama Regina Poetiray.

Bahkan usai kabar pergantian vokalis itu tersebar luas, para personil Geisha pun langsung mengumumkan jika dirinya akan merilis lagu baru beserta video klipnya. ‘Kering Air Mataku’ merupakan judul lagu baru dari grup band Geisha. Dengan lagu ciptaan dari Roby Satria, Regina pun sukses membuat netter terkesima dengan pendalaman isi lagunya.

Bahkan video klip ‘Kering Air Mataku’ pun juga sudah berhasil dirilis baru-baru ini. Lewat sebuah akun You Tube Music Studio’s, video klip tersebut berhasil disebarluaskan ke public. Sontak setelah video klip terpasang, tidak sedikit netter yang memberikan tanggapannya terkait lagu terbaru Geisha dan juga suara sang vokalis barunya itu.

Baca Juga ...   Jungkook BTS Ceritakan Pengalaman Menjadi Peserta Di ‘King Of Mask Singer’

Bagus masih ciri khasnya bang robby bang nay kak dan sama bang aan tp mungkin belum terbiasa dg vokali baru jadi berasa gimana gt dengernya,” Tanggapan salah satu netter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aransemen geisha msih terasa….semoga vokalis yg baru bisa membawa angin segar,” Sahut netter yang lain.

Selamat geisha,lagunya bagus. Tetap berkarya ya.. Btw momo dan regina dua pribadi yg berbeda,karakter suaranya jg beda jd stop banding2in mereka ya.. Apresiasi aja karyanya,” Lanjut netter.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru, Grup Band Geisha Ganti Vokalis


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.