Film, TV & Musik

Batalkan Perannya Sebagai Transgender, Scarlett Johansson : Sosok Ini Cocok Diperankan Oleh Transgender Sungguhan

Sebuah film Hollywood bertajuk ‘Rub & Tug’, belakangan ini menuai pro dan kontra dari public luas. Pasalnya film yang satu ini mengangkat cerita tentang kehidupan transgender. Dan aktris Scarlett Johansson-lah yang menjadi pemeran utama dengan nama Jean Marie Gill sebagai seorang transgender.

Sempat menuai banyak komentar negative dari netter, tapi Scarlett masih terlihat santai dan tidak menggubris cibiran tersebut. Namun lama-kelamaan cibiran itu tidak mereda, bahkan seiring berjalannya waktu semakin banyak saja netter yang memberikan cibiran dan hujatan kepadanya.

Alhasil sang aktris cantik ini pun akhirnya menyerah dan memutuskan untuk membatalkan kontrak kerjanya itu. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, sang bintang ‘Avengers : Infinity War’ tersebut secara terbuka mengatakan bahwa dirinya telah menarik diri atau mengundurkan diri dari projek film ‘Rub & Tug’.

Baca Juga ...   Foto Bareng Jisoo Dan Rose, Model Jepang Ini Justru Disinggung Tentang G-Dragon

Mengingat kontroversi yang terjadi baru-baru ini sekitar peranku sebagai Dante Tex Gill, aku telah memutuskan untuk menarik diri dari proyek tersebut,” Tutur sang bintang film itu.

Lebih lanjut Scarlett juga mengatakan bahwa peran Jean Marie Gill atau Dante Tex Gill sangat cocok diperankan oleh transgender sungguhan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku sangat mengagumi dan mencintai komunitas transgender dan bersyukur bahwa perbincangan mengenai inklusivitas tetap berlanjut di Hollywood. Sementara aku menyukai kesempatan membawa kisah Dante Tex Gill secara nyata, aku mengerti mengapa banyak yang merasa Dante harusnya diperankan oleh transgender sungguhan,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga ...   Ini Dia 5 Drama Korea Super Cool yang akan Tayang bulan September 2018

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.