Seleb

Jakarta Memiliki Gubernur Dan Wakil Gubernur Baru, Ini Kata Yosi ‘Project Pop’

Jakarta sekarang telah memiliki gubernur dan wakil gubernur baru yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang mana hari Senin (16/10/2017) lalu, gubernur dan wakil gubernur ini telah dilantik dan di percaya untuk memimpin Jakarta sesuai dengan janji-janji yang sebelumnya di janjikan untuk warga Negara Indonesia.

Bukan hanya para rakyat yang menunggu janji-janji yang di buat oleh pasangan gubernur ini terealisasi, tapi sederetan selebriti pun juga ingin melihat janji yang di buat terealisasikan. Salah satunya Yosi ‘Project Pop’, yang mana salah satu personil dari ‘Project Pop’ ini mendamba-dambakan dan berharap apa yang di janjikan oleh Anies dan Sandiaga bisa terpenuhi.

Tidak tanggung-tanggung, Yosi pun menulis dalam WhatsAppnya tentang ucapan selamat atas pelantikan yang di lakukan dan juga tidak lupa, Yosi juga menagih akan janji- janji dari Anies dan Sandiaga.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Nikita Mirzani Tentang Lucinta Luna Mengaku Bisa Hamil

“Selamat bertugas Pak Anies dan Sandi. Siap mengawal dan turut mengawasi bagaimana bapak-bapak menjalankan program dan memenuhi janji-janji Bapak. Saya sih nunggu janji yang tidak tertulis aja tetapi harus di jalankan yaitu memimpin Jakarta yang pluralis ini dengan bersih, adil dan bijaksana,” tulis Yosi ‘Project Pop’ dalam media sosialnya.

Memang sudah di ketahui sebelumnya, Yosi ‘Project Pop’ merupakan pendukung dari Ahok. Namun walaupun begitu, dia menegaskan jika siapapun yang menang sudah kehendak Tuhan dan harus di hormati.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ogah Terima Tawaran Lepas Dari Pelet Hilda, Billy Syahputra Bahas Soal Agama

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.