News

Spesifikasi, fitur, dan wujudnya dari Galaxy note 9

Jakarta – pada tanggal 9 Agustus 2019 mungkin bisa menjadi peristiwa penting bagi penggemar Samsung. Pasalnya, Samsung pada tanggal tersebut akan meluncurkan sebuah produk yang diberi nama Galaxy note 9 di New York, Amerika Serikat.

Mengenai Spesifikasi, fitur, dan wujudnya dari Galaxy note 9 juga sudah beredar cukup jelas di internet.  Lalu bagaimana harga yang ditetepkan untuk smart phone tersebut? Dari desas-desus yang berada harga smart phone tersebut akan lebih mahal dari pada smart phone  tipe sebelumnya.

Adapun desas-desus harga smart phone tersebut sejalan dengan yang diberitakan dari Polandia.

Polandia seperti yang kita tahu bahwa Polandia merupakan perwakilan lokal Samsung. Di sana memperkirakan harga smart phone Galaxy note 9 yang akan di beredar sebesar 4.299 PLN atau etara dengan 1.160 dollar As atau sekitar  16,6 juta rupiah.

Baca Juga ...   Jagalah Jarak Kehamilan Dengan Ber- KB Pasca Melahirkan

Jika nantinya benar maka selisih harga galaxy note 9 dengan galaxy note 8 keluaran 2018 akan terlampau jauh. Di mana smart phone galaxy note 8 tersebut pada saat dikeluarkan dibanderol sebesar 950 dollar AS atau setara dengan Rp 13,6 jutaan.

Namun perlu dicatat, menurut Ubergizmo kontrovensi sederhana seperti itu tidak bisa dijadikan patokan indikator yang kuat karena hal tersebut hanya sebagai kisaran saja.

Kemudia, selain informasi harga informasi yang tak kalah penting dari distribusi Galaxy Note 9  yang disebarkan di gerai-gerai resmi diseluruh belahan yakni peminat harus sia-siap adu kecepatan ketika pre-order agar tidak ketinggalan teknologi baru pada Galaxy Note 9.

Setelah harga dan ketersediaan, informasi lain yakni pada peletakan fingerprint scanner. Peletakan fingerprint scanner yang semula ada di samping lalu akan berada pada di bawah kamera.

Baca Juga ...   Pelecehan Seksual Soraya Larasati Saat Lari Pagi

Ciri khas dari Galaxy Note yakni mempunyai S-pen. Dan khusus untuk galaxy note 9 dikabarkan akan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth. Dengan demikian fungsi S-Pen sendiri akan lebih kaya.

Namun, sekali lai berbagai informasi atau bocoran yang beredar belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Samsungnya sendiri.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.