Seleb

Masih 5 Tahun, Kondisi Putri Denada Memprihatinkan Karena Idap Leukimia

 

Tak pernah diekspos, ternyata Denada mengalami masa-masa sulit. Sekitar satu setengah bulan yang lalu, putri semata wayangnya, Shakira menjalani perawatan internsif di rumah sakit ternama di Singapura, National University Hospital, Perawatan intensif harus dilakukan karena Shakira didiagnosis menderita penyakit Leokimia.

Dalam kesempatan menjadi bintang tamu dalam acara talkshow Rumpi No Secret, ibu satu anak itu mencurahkan semua isi hatinya. Cuplikan acara yang dipandu oleh Feni Rose tersebut beredar luas setelah diunggah kembali oleh beberapa akun gosip di media sosial Instagram, Selasa (17/07/2018).

Dia (Shakira) sedang di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia (Shakira ) didiagnosis dengan leukemia,” kata Denada dengan wajah yang sedih sambil menahan air mata.

Baca Juga ...   Disinggung Soal Pendidikan, Isyana Sarasvati Malah Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Kesedihan nampak begitu dalam dirasakan oleh Denada melihat anaknya yang sedang berjuang melawan penyakitnya itu. Bahkan, hingga kini Denada menyebut jika putri kecilnya itu belum mengetahui penyakit apa yang ia derita selama ini.

Setelah beberapa saat berusaha menahan air mata, akhirnya air mata Denada tak terbendung lagi ketika ia menceritakan bagaimana penderitaan yang harus dilalui oleh Shakira di rumah sakit.

Terus terang sampai sekarang dia (Shakira) belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama,” Denada melanjutkan dengan berurai air mata.

Baca Juga ...   Demi Kesembuhan Sang Anak, Denada Rela Jual Apartemen Hingga Tempat Tinggal


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dengan terus mengusap air mata yang membasahi pipi, Denada menceritakan apa yang dilihatnya selama di rumah sakit. Ia melihat bagaimana penderitaan Shakira ketika harus diberi berbagai obat-obatan untuk mengurangi rasa sakit dan kecemasan disaat usianya yang masih sangat kecil.

Dikasih sedatif, anastesi, general anastesi. Dan dia (Shakira) enggak tahu kenapa. Are you believe? Anak umur 5 setengah  tahun ditidurin, dikasih sedatif. I have to be there, and watched be happened the doctor,” kata Denada.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Kondisi Kesehatan Shakira Usai Jalani Perawatan Intensif Di Singapura


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.