Film, TV & Musik

Nonton Film ‘Sabrina’, Penonton Asal Malang Ini Kesurupan

Beragam film dengan genre horor telah berhasil menguasai bioskop Indonesia. Pasalnya film dengan genre horor tersebut setiap hari masuk di daftar putar bioskop Indonesia. Dan salah satu film genre horor yang baru-baru ini memanjakan para penonton bertajuk ‘Sabrina’.

Film garapan Hitmakers Studio ini berhasil membuat para penikmat film horor tak sabar untuk menyaksikannya. Bahkan film yang satu ini bisa dibilang sebagai film dengan rekor tertinggi dibandingkan film horor lain. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah penonton dihari kedua penayangan sebanyak 200,590.

Dan Malang, Jawa Timur menjadi salah satu kota yang berkesempatan untuk menyaksikan pemutaran film ‘Sabrina’ di hari kedua perilisan film. Yang lebih mengejutkan lagi, sebuah akun @hitsmakestudios mengatakan jika ada satu penonton yang mengalami kesurupan usai melihat film itu. Hal tersebut diungkapnya lewat akun Instagram.

Baca Juga ...   Harga Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Slank Terkejut

Salah satu penonton film Sabrina di Malang kesurupan. Be safe, jaga diri, dan tetap aman untuk semua penonton yang mau memanggil Sabrina di Bioskop yaa,” Bunyi sebuah akun tersebut yang diunggah bersamaan dengan sebuah video kesurupan.

Sontak setelah pernyataan itu terpasang, tidak sedikit netter yang berkomentar jika semua itu hanyalah rekasa atau gimmick demi mempopulerkan film ‘Sabrina’.

Itu nonton nya mendalami bgt kali yak. Lebay ya kayaknya,” Komenter salah satu netter.

“Ni aku mo komen ini aja akh, GIMMICK,” Lanjut netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   “Pesbukers” Dinilai Selalu Tampilkan Gimmick, Ini Jawaban Tegas Eko Patrio


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.