Seleb

Ternyata Ini Alasan Kenapa Sidang Putusan Nafa Urbach Dan Zack Lee Diundur Sampai Tanggal 23 Oktober

Seperti kabar yang sudah di ketahui sebelumnya, pasangan selebriti, Nafa Urbach Dan Zack Lee, rumah tangganya sudah di ujuk tanduk. Keduanya memang sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dalam sidang perceraiannya secara baik-baik.

Dan sidang perceraian pun sampai sekarang masih bergulir. Pada hari Senin (16/10/2017) merupakan sidang putusan dalam kasus perceraian Nafa Urbach Dan Zack Lee. Namun dalam sidang perceraian yang di lakukan senin ini, majelis hakim memutuskan untuk menunda putusan tersebut.

maxresdefault

Hal tersebut di ketahui lewat Sandy Arifin, yang tidak lain merupakan pengacara dari Nafa Urbach.

“Hari ini hadir di sidang minggu depan di 23 Oktober, memeriksa kembali berkas dari majelis hakim. Kami sampaikan surat dari klien kami dari mbak Nafa. Hakim sudah membacanya. Hakim memutuskan bahwa  jadi putusan minggu depan,” tutur sang pengacara Nafa saat di temui di Pengadilan Negeri Jakarta, seusai sidang.

Baca Juga ...   Peneror Nafa Urbach, Seorang Porno Internasional. Benarkah?

Sandy pun juga menjelaskan, jika sang klien meminta untuk mendapatkan sidang putusan pada hari ini, tapi apa daya, sang majelis hakim kembali meminta berkas perlengkapan guna untuk memenuhi syarat putusan.

“Memang kemarin kita minta hari ini. Tapi majelis hakim meminta beberapa berkas perlengkapan. Hari ini baru bisa di pelajari. Sudah pasti tanggal 23 sidang putusan.Majelis hakim klien kami untuk hadir di persidangan yang di harapkan,” tambah Sandy Arifin.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cecep Reza Meninggal dalam Posisi Tidur, Istri Berusaha Bangunin, Namun...

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.