Asia

Selalu Dibully Mirip Pria, Amber Liu f(x) Beri Tanggapan Ini untuk Bungkam Haters

 

Tampil berbeda banyak dipilih oleh artis. Selain untuk menunjukkan jati diri, tampil beda juga membuatnya menjadi lebih mudah diingat oleh publik. Salah satu artis Korea Selatan yang memilih tampil beda adalah Amber Liu. Amber Liu atau lebih dikenal dengan Amber f(x) tersebut memiliki ciri khas selalu berpenampilan tomboy.

Tak hanya masalah baju dan aksesoris, Amber f(x) juga memangkas rambutnya menjadi pendek seperti pria. Ia sering berpakaian casual dengan style seperti laki-laki. Bahkan, dalam sebuah video, Amber Liu pernah mendapat sindiran pedas tentang fisiknya. Payudara member f(x) tersebut dikatakan kecil dan bahkan dikatakan mirip dengan laki-laki. Lebih parah lagi, Amber Liu dibully juga bahwa ia seorang yang memiliki penyimpangan seksual penyuka sesama jenis.

Dilansir dari Sports Donga,Selasa (17/07/20180, Amber memberikan pengakuan bahwa dirinya sempat tidak memiliki kepercayaan diri dengan bentuk tubuhnya yang demikian. Walau begitu, Amber selalu berusaha menyukai dan mensyukuri apapun yang ada di dalam dirinya.

Selama beberapa waktu, orang-orang terus menyindir bentuk tubuhku. Akhirnya, aku menjadi sangat malu dan tak percaya diri,” aku Amber Liu.

Ia melanjutkan jika komentar orang-orang tersebut membuatnya merasa terbebani. Namun Amber mampu membuktikan jika dirinya tak lemah seperti apa yang dianggap oleh orang-orang.

Masyarakat atau pendapat orang lain terkadang membebani. Mereka ingin aku tampak lemah, seperti gadis pada umumnya. Namun aku bukan seperti itu,” tambah Amber.

Dengan apa yang menimpanya ini, Amber f(x) justru membuatnya semakin bertekat untuk lebih kuat dalam menghadapi apapun.

Aku ingin terus berlatih. Aku ingin lebih kuat lagi. Dan aku ingin belajar mencintai diriku apa adanya, yang tak sempurna ini,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Sempat Diragukan, Keluarga Pete Davidson Kini Mulai Menyukai Ariana Grande

Hingga saat ini, Amber mampu mengatasi hal-hal buruk yang menimpa dirinya yang berupa komentar negatif dari haters. Disamping itu, Amber mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Penggemar selalu menguatkan dan membela apa yang ada dalam diri Amber.

Amber selalu punya pesona tersendiri. Ia sangat unik dan lucu, mampu membungkam haters,” komentar Luna Cordero.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.