Barat

Hadiri Pertandingan Tennis Wimbledon Bersama Kakak Ipar, Meghan Markle Dilarang Pakai Topi

 

Meghan Markle tahun ini kembali hadir untuk menonton kejuaraan tennis tingkat dunia, Wimbledon. Seleb Hollywood yang sudah menjadi anggota Kerajaan Inggris ini diketahui sudah beberapa kali menyaksikan kejuaraan tennis tingkat dunia ini.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Meghan Markle menonton kejuaraan tennis tersebut dengan sudah menjadi anggota dari keluarga Kerajaan Inggris. Tidak didampingi sang suami, Meghan Markle datang dengan ditemani Kate Middleton, kakak iparnya.

Kedua istri dari dua pangeran Kerajaan Inggris tersebut memperoleh tempat duduk di kursi Royal Box aka VVIP yang merupakan kursi istimewa. Momen ini sekaligus bertepatan dengan pertama kali Meghan Markle dan Kate Middleton pergi bersama tanpa didampingi suami masing-masing.

Baca Juga ...   Meghan Markle Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Meghan dan Kate sengaja hadir untuk menonton langsung karena pada saat tersebut bertepatan dengan pertandingan sahabat Meghan Markle yang bernama Serena Williams. Atlet tersebut dan Meghan telah lama menjalin persahabatan. Terbukti ketika tahun 2016 lalu Meghan Markle diketahui juga hadir demi mendukung sahabatnya itu.

Perbedaannya, jika pada tahun 2016 lalu Meghan Markle memakai topi putih yang menjadi salah satu aksesoris andalannya, kali ini Meghan tidak memakainya. Meski topi tersebut tetap dibawa oleh Meghan, namun rupanya istri dari Pangeran Harry tersebut dilarang oleh protokol panitia Wimbledon khusus Royal Box. Oleh karena itu, meski cuaca sedang terik dan panas, Meghan tak diperkenankan memakai topi tersebut.

Baca Juga ...   Begini Nasehat Michelle Obama pada Meghan Markle untuk Hadapi Tekanan

Mengenakan busana yang sopan; jas, kemeja, dasi, dll. Para wanita dilarang mengenakan topi, pasalnya topi fashion yang lebar dikhawatirkan akan menghalangi pandangan penonton di belakangnya,” papar panitia Wimbledon terkait kursi khusus Royal Box.

Selain mendukung sahabatnya, Wimbledon merupakan moment penting bagi Meghan  Markle. Ya, Meghan Markle dan Pangeran Harry bertemu dan berkenalan pertama kali saat event ini berlangsung. Jika dulu Meghan Markle hanya duduk di kursi reguler, namun kali ini ia berhasil mendapat tempat duduk di area Royal Box karena sudah menjadi anggota Kerajaan Inggris.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alec Baldwin Konfirmasi Kabar Justin Bieber dan Hailey Menikah Diam-Diam


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.