Barat

Ayah Terus Komentar di Publik, Meghan Markle Tak Lagi Percaya

 

Bukan berita baru jika sejak pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry akan digelar, pihak dari ayah Meghan Markle, Thomas selalu memberikan komentarnya kepada publik. Komentar yang ditujukan kepada putrinya itu dikatakannya tidak akan dihentikan selama pihak Kerajaan Inggris belum memberikan respon.

Sebagai seorang anak yang merasa terus dipojokkan, Meghan Markle merasa sedih. Kenyataan bahwa Meghan Markle tak bisa mempercayai ayah kandungnya membuat dirinya merasa kecewa.

Dilansir dari sebuah sumber yang memberikan keterangannya di Hollywood Life, rabu (18/07/2018), Meghan mengaku bingung. Istri Pangeran Harry tersebut tidak tahu harus berbuat apa untuk menghentikan tindakan sang ayah. Ditambahkannya pula jika apa yang dilakukan oleh sang ayah  membuat kehidupan Meghan Markle yang sudah seperti di negeri dongeng menjadi kurang sempurna.

Baca Juga ...   Rencanakan Lakukan Hal Yang Dilarang Ini Di Acara Pernikahannya Dengan Pangeran Harry, Ini Ternyata Alasan Meghan Markle

Meghan Markle bingung dengan sikap ayahnya dan tak tahu bagaimana caranya menghentkan ini semua. Ia sedih karena seharusnya bisa mempercayai ayahnya sendiri, tapi ayahnya terus menerus bicara. Walaupun Meghan hidup seperti di negeri dongeng, tapi hidupnya tak sempurna. Apa yang dilakukan ayahnya membuat Meghan sakit hati,” tutur sumber tersebut.

Meghan Markle sudah memutuskan untuk tidak bisa lagi mempercayai Thomas, meskipun dia ayah kandungnya sendiri. Apapun yang dikatakan dan dilakukan oleh Thomas, Meghan Markle sudah menjadi bagian dari keluarga Kerjaan Inggris dan telah mengucapkan sumpahnya untuk setia.

Faktanya, dia sudah tak bisa lagi mempercayai ayahnya dan kesetiaannya saat ini hanya kepada suaminya, Pangeran Harry dan keluarga barunya, yaitu keluarga kerajaan Inggris,” tandas sumber tersebut.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Jadi Pendamping Diacara Pernikahan Meghan Markle Dengan Pangeran Harry, Priyanka Chopra Malah Beri Jawaban Seperti Ini

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.