Seleb

Terungkap Pelecehan Yang Dilakukan Oleh Sutradara Film Asal Denmark Kepada Sederetan Selebriti. Ini Salah Satu Korbannya.

Diketahui bahwa salah satu sutradara asal Denmark telah melakukan pelecehan seksual kepada sederetan selebriti Hollywood. Hal itu di ketahui lewat sebuah ungkapan-ungkapan yang di beberkan oleh sederatan artis terutama aktris wanita, salah satunya ialah Bjork.

Bjork pun juga mengungkapkan apa yang pernah di alaminya ketika membintangi sebuah film, sebuah pelecehan lah yang dia dapatkan kala itu. Sebuah unggahan yang di tulisnya dalam sebuah akun Facebook miliknya.

“Aku terinspirasi dari wanita-wanita yang bicara secara online soal pelecehan seksual yang mereka terima, untuk menceritakan insiden yang pernah ku alami dengan sutradara asal Denmark. Aku tahu saat memilih aktris sebagai profesi, peranku sebagai sosok yang di permalukan dan korban yang di lakukan pelecehan seksual sudah menjadi normal dan tidak lagi bisa di hindari, “sebut Bjork.

Baca Juga ...   Ikuti Trend ‘Falling Stars Challenge’, Begini Kocaknya Ayu Dewi

“Aku mulai menyadari bahwa sutradara boleh menyentuh dan melecehkan aktrisnya sesuka hati yang mereka mau dan di izinkan oleh institusi film,” tambah tulisan Bjock dalam akun  facebooknya.

Dia pun juga menjelaskan bahwa keputusan untuk berhenti dengan sutradara tersebut adalah keputusan yang tepat untuk dirinya dan sebuah acting bukanlah hal menjadi prioritasnya.

“Tapi aku cemas aktris lain yang bekerja dengan pria ini tak melakukan hal yang sama denganku. Ku harap pernyataan ini bisa mendukung para aktris dan aktor yang mana pernah menjadi korban pelecehan . Mari kita akhiri semua ini.” lanjut Block dalam unggahan facebooknya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hilda Vitria Dan Kriss Hatta Dikabarkan Baikan, Billy Syahputra : No Comment


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.