Barat

Sangat Mirip, Putri Charlotte Dianggap ‘Reinkarnasi’ dari Putri Diana

 

Meski sudah meninggal tahun 1997 silam akibat kecelakaan, sosok Putri Diana hingga kini masih melekat kuat diingatan publik, terutama masyarakan Inggris. Meningga sejak Pangeran William dan Pangeran Harry masih kecil, tentu saja kini cucu Putri Diana tersebut tak bisa bertemu dengannya.

Meski demikian, banyak orang yang memiliki anggapan bahwa Putri Charlotte, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton merupakan reinkarnasi dari sosok Putri Diana. Kemiripan-kemipiran keduanya ditemukan oleh publik melalui perbandingan foto masa kecil Putri Diana dan Putri Charlotte. Hingga saat ini memang masih beredar luas foto masa kecil Putri Diana di dunia maya.

Publik sepakat jika Putri Charlotte memiliki senyum yang sangat mirip dengan senyum milik Putri Diana. Ditambah lagi pada saat Putri Diana seumuran Putri Charlotte, potongan rambutnya juga sebahu.

Baca Juga ...   Netizen Sebut Mantan Istri Rowan Atkinson Sebagai Penyebab Kebangkrutan

6927117f-0f1b-40e4-b2a8-31be59b52369_169

Tak hanya senyuman dan potongan rambut, hidung dan mata Putri Charlotte juga terlihat begitu mirip dengan Putri Diana. Keduanya juga memiliki sifat dan sikap yang mirip saat mereka di depan publik.

Tak heran jika hal tersebut mengundang banyak netizen untuk berkomentar tentang kemiripan keduanya.

Putri Charlotte sudah menampakkan karisma, pesona yang menyenangkan. Sifatnya diturunkan oleh Diana. Dia membuat orang lain tersenyum dengan sikapnya,” tulis salah satu netizen di media sosial Twitter.

Ada pula yang menyebut dan percaya jika Putri Charlotte dan Putri Diana memang sangat mirip, bahkan dari senyuman saja.

Aku sudah pernah bilang, Charlotte semakin terlihat mirip dengan Diana lebih dari yang orang-orang

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lihat Fenomena Artis Hollywood Bugil, Begini Tanggapan Jennifer Lawrence


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.