Asia

Jalani Pengobatan Demi Sembuh Total dari Kanker, Berat Badan Kim Woo Bin Turun 10 Kg

 

Lama tak terdengar kabar dan tak pernah muncul di layar kaca, Kim Woo Bin tengah fokus dalam menjalani pengobatan. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Kim Woo Bin tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Pemberitaan baru-baru ini menyebut jika Kim Woo Bin diharuskan menjalani serangkaian pengobatan yang membuatnya cukup kesakitan. Dilansir dari Naver belum lama ini, Kim Woo Bin harus menjalani 35 terapi untuk menyembuhkannya dari kanker.

Lebih memilukan lagi, Kim Woo Bin dipastikan masih akan menjalani proses pengobatan lain yang cukup banyak. Hal ini tentu saja agar aktor tampan itu dapat sepenuhnya sembuh dari penyakitnya.

Pihak agensi yang menaungi Kim Woo Bin, Sidus HQ membenarkan kabar tersebut. Ditambahkannya pula jika saat ini sang artis baru saja menyelesaiakan tahap awal untuk mengobati kankernya. Hal ini tentu saja mengindikasikan jika masih banyak proses pengobatan kanker lain yang harus dijalani oleh Kim Woo Bin.

Banyak perubahan fisik yang dialami oleh Kim Woo Bin selama melawan penyakitnya. Sang aktor bahkan dikabarkan harus kehilangan berat badan sebanyak 10 kilogram dan menjadikannya terlihat sangat kurus dibanding sebelumnya.

Pihak Sidus HQ menjelaskan pula jika Kim Woo Bin memerlukan waktu yang lama untuk sembuh total dari penyakitnya itu. Oleh karena itu, sudah pasti jika anak asuhnya itu bakal absen lama dari dunia hiburan Korea Selatan. Saat ini Kim Woo Bin hanya difokuskan pada pengobatan saja.

Ditengah perjuangannya melawan kanker yang diderita Kim Woo Bin, ia selalu ditemani dan didukung oleh Shin Min Ah. Shin Min Ah merupakan kekasih dari Kim Woo Bin.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Klarifikasi Agensi Soal Tudingan Pelecehan Seksual Himchan B.A.P


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.