Asia

Namanya Terkenal Berkat EXO, Kai : EXO Adalah Bagian Terbesar Di Hidupku

Boy grup Korea Selatan, EXO, baru-baru ini tengah melakukan persiapan untuk comeback-nya. Selain mempersiapkan comeback, para member boy grup Korea ini juga disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Tak terkecuali dengan Kai. Beberapa waktu terakhir ini Kai tengah disibukkan dengan jadwal pemotretan bersama sebuah majalah luar negeri, Jepang.

Tidak hanya pemotretan saja yang dilakukannya, tapi sebuah wawancara juga dilakoninya. Dan salah satu topic pembicaraan pada wawancara tersebut yaitu tentang EXO. Dengan antusiasnya, Kai mengatakan jika EXO merupakan bagian terbesar dalam hidupnya. Dan tujuh tahun adalah waktu yang telah dihabiskannya bersama EXO.

Tujuh tahun tang aku habiskan bersama EXO adalah bagian besar dalam hidupku,” Tutur sang pelantun ‘Universe’ itu.

Baca Juga ...   Bahas Tentang Drama Yang Pernah Dibintanginya, Reaksi Moon Geun Young Ini Mengejutkan

Namun meskipun sudah berkarier bareng EXO dalam waktu yang cukup lama, Kai mengaku tujuh tahun adalah waktu yang cukup pendek.

Tapi aku rasa itu hanya waktu yang pendek. Aku hanya ingin menjalani aktivitas promosi dengan bahagia tanpa memikirkan waktu,” Lanjut sang nama asli Kim Jongin itu.

Selain disibukkan dengan jadwal pemotretan dan juga wawancara, Kai baru-baru ini juga disibukkan dengan syutingnya disebuah serial drama bertajuk ‘Miracle That We Met’. Pada kesempatan itu pula sang penyanyi berusia 28 itu juga menceritakan tentang peran yang dilakoninya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   BTS Peringkat Pertama Boy Band K-POP Januari 2018


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.