Seleb

Hebat!! Ini Alasan Bastian Steel Selalu Berpikir Positif Dengan Apapun Yang Dikatakan Orang Lain Kepadanya

Mantan personil coboy junior, Bastian Steel kini semakin sukses saja dalam dunia selebriti nya. Pasalnya selain sebagai penyanyi solo, dia juga merambat ke dunia presenter di salah satu acara music dan kadang-kadang juga mengisi layar pesinetronan.

Karena karirnya sekarang sangat melejit, tak kaget jika sang penyanyi sekaligus presenter ini sangat sering mendapatkan cibiran, ejekan dan juga mendapatkan komentar-komentar pedas dari para nitizen. Kabar yang baru-baru ini beredar, Bastian Steel di bilang mirip dengan kerak telor.

Namun, Bastian Steel sendiri menanggapinya dengan sangat santai dan tidak begitu serius.

foto bastian steel terbaru

foto bastian steel terbaru

“Jadi menurut Babas itu bukan sakit hati ya, ya lucu saja karena Babas kan yang merasakan kebenarannya. Nggak ada sakit hati. Kecuali yang dia katain tuh bener, nyata adalah Down mungkin kalau gitu. Tapi kan ini gue yang tahu. Justru semakin di bilang kayak kerak telor pun , apapun itu semakin membuat gue semangat,” tutur Bastian Steel saat di wawancarai di Tandean, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Via Vallen dan Joni Gala Goyang Bareng Saat Bertemu

Bastian Steel pun mengatakan jika apa yang di katakana nitizen dia anggap lucu-lucu an aja dan para nitizen memiliki kebebasan dalam berekspresi.

“Bacalah, orang di publish apapun di media sosial manapun pasti ada aja yang nongol buat ngatain doang. Tapi buat Babas lucu aja gitu. Kalau mereka ngatain terus itu memberikan saran sebagai public figure ya kita terima. Tapi kalau mereka udah ngata-ngatain. Ya udahlah biarin aja, kan mereka bebas berekspresi,” lanjut Bastian Steel.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Biaya Pernikahan Tidak Balik Modal Meski Undang 3.000 Tamu

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.