Seleb

Ardina Rasti Beri Tanggapan Hubungan Percintaan Eza Gionino Dan Meiza Aulia Coritha

Kisah percintaan sang aktor tampan, Eza Gionino beberapa waktu terakhir ini tengah menjadi sorotan public luas. Pasalnya Eza yang dikabarkan akan menikah pada tanggal 6 Juli 2018 lalu, harus rela menunda pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha. Alasan ditundanya pernikahan tersebut masih simpang siur.

Ada sebagian pihak yang mengatakan jika wali dari Meiza tidak bisa hadir saat tanggal pernikahan berlangsung. Namun ada juga sebagian pihak yang mengatakan jika Eza dan sang kekasih terhalang restu ibunda Eza, Ruch Gaya. Kabar simpang siur itu pun akhirnya menimbulkan hubungan seorang anak dan ibu menjadi renggang.

Hingga menyebabkan permasalahan semakin merembet kemana-mana. Dan beredarnya kabar tersebut ternyata membuat sang mantan kekasih Eza, Ardina Rasti ikut memberikan komentar. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Ardina pun memberikan tanggapannya terhadap kabar simpang siur yang tengah beredar itu.

Baca Juga ...   Batal Ikut Kontes ‘Puteri Indonesia’, MUA Bubah Alfian Bongkar Perjuangan Cinta Laura

Aku nggak berani komen yang gimana-gimana iya karena itu lebih pribadi. Tapi apapun yang terjadi semoga baik-baik saja ya,” Tutur sang istri Arie Dwi Andhika itu.

Aku takutnya kalau berkomentar salah, karena aku hanya tahu dia yang dulu, yang negatif. Tahu-tahunya sekarang sudah positf, tapi aku ngomonginnya yang dulu, yang jahat gitu, jadi aku nggak berani komentar apapun. Yang terjadi dulu semoga menjadikan aku dan dia lebih baik lagi,” Lanjut tanggapan aktris cantik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tanpa Restu Ibunda, Eza Gionino Akhirnya Menikahi Meiza Aulia dengan Mas Kawin 15,55 Gram Emas

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.