Seleb

Vicky Shu & Ade Imam Umumkan Arti Nama Sang Buah Hati

Pasangan suami istri Vicky Shu dan Ade Imam, tepat pada hari Senin, tanggal 16 Juli 2018 kemarin tengah merasakan kebahagian yang luar biasa. Pasalnya keduanya telah resmi menyandang status ibu dan bapak atas kelahiran putra pertamanya. Abimanyu Manggala Nugroho Putro merupakan nama dari sang buah hati Vicky dan Ade.

Seakan tidak bisa membendung rasa bahagianya, Vicky pun langsung mengumumkan kelahiran putra pertamanya itu. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, sang istri Ade ini mengumumkan nama dan juga berat hingga tinggi sang putra.

Selamat datang ke dunia buah hati bapak dan ibu ” ABIMANYU MANGGALA NUGROHO PUTRO ” Alhamdulillah putera pertama kami mas Banyu, telah lahir pada hari Senin, 16 Juli 2018 jam 14.28 WIB, terlahir dengan persalinan normal dengan Berat 3,549 Kg, Tinggi 51 cm. #vickyadembojo @abimanyu_manggala,” Tutur sang ibu satu anak itu.

Baca Juga ...   Setelah Kabar Kebahagian Pernikahan Vicky Shu Trending Di Publik, Kini Kabar Tak Enak Juga Menyerangnya, Apa Ya?

Bahkan secara terang-terangan, Ade pun mengungkapkan arti dibalik nama sang putranya itu. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, Ade juga mengaku bahwa nama sang putra kental dengan unsur jawa.

Kita langsung searching nama yang cocok apa. Tapi entah kenapa yang nyangkut kok mungkin dibilang kejawa-jawaan gitu ya. Namanya Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kita panggilnya Bima. Artinya, putra kami yang penuh dengan anugrah, pemimpin dan insya Allah sempurna. Pemberani, jadi pelindung buat keluarganya,” Tutur sang suami Vicky Shu itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Anak Baru Lahir, Lee Jeong Hoon dan Istri Stres Terlilit Masalah Keuangan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.