Seleb

Sang Anak Idap Leukimia, Denada Dan Jerry Aurum Akui Saling Menguatkan

Sang putri dari Denada bernama Shakira, baru-baru ini dikabarkan tengah mengidap kanker darah atau leukimia. Vonis dari dokter itu pun langsung membuat Denada syok dan sedih. Pasalnya usia dari sang putrinya itu masih menginjak lima tahun.

Tidak hanya sang musisi cantik itu saja yang merasakan kesedihan, tapi bapak dari Shakira, Jerry Aurum pun juga turut merasakan kesedihan. Meski sudah tidak menjadi sepasang suami istri, Denada dan Jerry mengaku saling menguatkan satu sama lain atas kejadian tersebut.

Bahkan Jerry pun juga ikut mendampingi sang putrinya saat melakukan pengobatan. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di ‘Rumpi No Secret’, Denada bercerita jika Jerry memberikan kekuatan tersendiri untuknya.

Kemarin waktu Jerry ke sini dia ngelihat aku, dia bilang sama aku. Kebetulan Shakira sedang sama omanya di sini. Dia tanya, ‘How are you? Are you okay?’ terus dia lihat aku, dia nangis. Dia bilang, ‘you doing the great job, aku salut sama kamu’. Itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku,” Tutur sang mantan istri Jerry Aurum itu.

Lebih lanjut Denada juga mengatakan jika Jerry tidak mau orang lain mengasihi putrinya.

Buat kita perasaan sama. Shakira butuhkan adalah kita berdua. Jerry dan aku, aku yang sering banyak di sini, kita we are do this together. Dia diam, dia cuma bilang aku nggak mau orang pity melihat anakku,” Lanjutnya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.