Barat

Masuk Daftar Miliarder Termuda Dengan Penghasilan Tertinggi, Kylie Jenner Malah Dihujat Netter

Nama Kylie Jenner beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan hingga hujatan public luas. Hal tersebut bermula saat sebuah majalah Forbes mengatakan bahwa Kylie masuk di daftar miliarder termuda dengan penghasilan tertinggi yaitu sekitar Rp. 9 triliun.

Bukan karena sebutan seorang miliarder termuda saja yang dicantumkannya, namun pihak majalah tersebut juga menyebutkan jika Kylie menjadi miliarder berkat usahanya sendiri. Sontak setelah pernyataan itu tersebar, netter langsung geram dan tidak terima jika kesuksesan Kylie disebutkan berasal dari usahanya sendiri.

Pasalnya keluarga dari sang selebriti ini merupakan keluarga yang terkenal kaya dan bergelimang harta. Mendengar hal tersebut, sang kakak Kylie bernama Kim Kardashian tak mau tinggal diam jika adiknya dihujat netter. Saat ditemui baru-baru ini diwaktu senggangnya, Kim pun langsung memberikan pembelaan kepada sang adik.

Aku benar-benar tidak mengerti, karena Kylie memang sukses karena usahanya sendiri, kita semua juga berhasil karena usaha sendiri,” Tutur sang istri Kanye West itu.

Apa karena kita berasal dari keluarga yang telah sukses? Bagiku, itu tidak masuk akal… Aku tahu begitu banyak orang seperti itu yang menyindir belum berubah menjadi sesukses Kylie,” Lanjut pembelaan sang wanita berusia tiga puluh tujuh tahun itu.

Aku, Kylie, tidak satu pun saudara yang pernah bergantung pada orangtua kami untuk apapun selain nasihat,” Tutup pembelaannya lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.