Seleb

Dhea Imut Resmi Laporkan DHL Ke BPSK Atas Kasus Kamera Yang Hilang

Sudah di ketahui sebelumnya, aktris cantik Dhea Imut, tengah mengalami persoalan tentang kamera yang di jualnya ke Malang hilang. Kamera yang di kirim Dhea Imut ke Malang di duga telah di ambil oleh orang dengan nama Totok Suhadi di kantor DHL Malang, yang mana kamera milik aktris cantik itu memiliki nominal sekitar Rp.229 juta.

Dan dalam kasus hilangnya kamera tersebut sampai sekarang masih di tangani, namun semakin berjalannya waktu kasus tersebut tidak juga menemui titik terang. Dan karena hal tersebutlah, Dhea Imut beserta kuasa hukumnya telah resmi melaporkan DHL Express ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK), pada hari Senin (16/10/2017).

Baca Juga ...   Begini Bahagianya Anak Habib Usman Memiliki Ibu Sambung Kartika Putri

14309829_303809729992001_2836920212194852864_n



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Hari ini kami datang ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen  untuk mendaftarkan gugatan permohonan arbitrase penyelesaian sengketa antara keluarga Dhea Imut dengan DHL. Jadi tadi kami sudah daftarkan, ini bukti pendaftarannya ada dan kami akan menunggu panggilan untuk sidang. Kami berharap dari panggilan sidang ini nanti akan ada satu putusan, yang bisa menyenangkan hati keluarga Dhea Imut. Sebab biar bagaimanapun juga kan kamera itu sangat di butuhkan sekali untuk kerja di keluarganya Dhea, yang mana di tambah lagi dengan harganya yang fantastic,” tutur Henry Indraguna yang merupakan kuasa hukum dari Dhea Imut, saat di temui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga ...   Sering Disakiti dan Tak Kuat Bertahan, Nikita  Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Namun sangat di sayangkan, dalam kesempatan tersebut Dhea tidak bisa ikut karena sibuk dengan syutingnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.