Life

Buat Hidupmu Semakin Greget Dan Janganlah Justru Menjuru Dengan Kehidupan Masa Kecil

Ketika masih kecil, tumbuh menjadi orang dewasa merupakan hal yang amat anda inginkan. Namun ketika waktunya tiba semuanya berbalik, rasanya mau balik dengan masa kecilnya lagi. Hidup penuh dengan rasa kkebahagiaan dengan tidak memiliki tanggungan yang bermacam-macam jadi alasan kenapa anda berkeinginan untuk balik ke masa lalumu. Akan tetapi anda pastinya bukan Nobita dengan Doraemon yang memiliki pintu ke mana saja untuk bisa kembali dengan masa lalumu.

Ngomong-ngomong tentang kebahagiaan yang selalu ada pada anak kecil, bisa jadi hal ini tidak bisa dilepaskan dari apa yang mereka jalani setiap harinya. Hal-hal tersebut memang tampaknya sepele, namun jika dipahami kembali, terdapat nilai-nilai yang syarat maknanya kebijaksanaan di sana. Inilah kenapa sepantasnya anda yang sudah (maupun tengah ada dalam proses) dewasa ini harus mengadopsinya. Bukannya meminta anda untuk kembali ke masa andak-anak lagi, namun supaya hidupmu yang selalu padat dengan rutinitas kerja keras bagaikan kuda ini lebih greget serta lebih berarti.

Baca Juga ...   Alasan Mengapa Sulit Sekali Untuk Bisa Melupakan Sang Mantan

3

  1. Anak kecil gampang sekali memaafkan siapa aja yang berbuat salah. Tak ada yang namanya benci hingga berlarut-larut seperti orang dewasa

Seperti yang anda ketahui bahwa anak kecil gampang sekali untuk memaafkan orang lain. Tak peduli seberapa besar salah yang sudah dilakukan oleh orang lain, dengan sedikit rayuan dari orang terdekatnya ia bakalan segera memaafkan. Ya walaupun kadang kala mesti melalui fase nangis-nangis dulu, namun setelah itu bisa baikan serta bermain bersama-sama lagi.

  1. Anak kecil bisa mengontrol perasaannya sendiri. Bisa langsung ceria lagi walaupun tadi sempat bersedih

Kebijaksanaak lain dari anak kecil yakni ia dapat mengontrol perasaannya sendiri. Ketika bersedih ia mengetahui bagaimana cara mengelolanya yang dapat merubah suasana hatinya jadi bahagia. Pagi dibuat nangis dengan temannya, siangnya sudah bisa tertawa lepas seolah-olah tadi tidak terjadi apa-apa.

Baca Juga ...   Tanda-Tanda Waspada Jika Janin Terlilit Tali Pusat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.