Seleb

Kembalinya Angelina Jolie Sebagai Pengisi Suara Sebuah Film Disney

Film ‘Kung Fu Panda’ yang pernah mengisi layar televise pada tahun 2016 lalu merupakan sebuah film yang sukses dalam penggarapannya. Bukan hanya yang berperan di depan kamera yang membuat film begitu sukses, sebuah pengisi suara pun menjadikan film tersebut semakin terasa hidup.

Dan salah satu pengisi suara dari film ‘Kung Fu Panda’ tersebut ialah Angelina Jolie, yang mana sebagai pengisi suara sebagai Tigress. Kabar yang juga baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya Angelina Jolie kembali muncul di layar lebar, dia baru saja menandatangi sebuah sistem kontrak untuk mengisi suara dalam sebuah film Disney yang berjudul ‘The One and Only Ivan’.

Baca Juga ...   Beri Pinjaman dan Tunjangan Anak, Brad Pitt Bantah Tuduhan Angelina Jolie

maxresdefault

Yang mana film Disney tersebut merupakan sebuah adaptasi buku yang di tulis oleh Katherine Applegate dan merupakan salah satu buku pemenang Newbery Medal. Dalam film ‘The One and Only Iven’ yang di sutradarai oleh Thea Sharrock yang juga merupakan sutradara dari film ‘Me Before You’ tersebut, dimana menceritakan seekor gorilla silverback yang bernama Ivan.

Ivan tinggal bersama seekor gajah dan seekor anjing liar, seekor gajah itu bernama Stella dan seekor anjing liar itu bernama Bob, mereka bertiga tinggal di sebuah kandang. Dan menurut The Hollywood Reporter, sang mantan istri dari Brad Pitt ini kembali mendapatkan job sebagai pengisi suara dengan karakternya Stella.

Baca Juga ...   Angelina Jolie Geram Mendengar Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bersama

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.