Barat

Kylie Jenner Ungkap Penyebab Bekas Lupa Memanjang Di Bagian Paha

Sang wanita muda yang dijuluki sebagai miliarder termuda, Kylie Jenner, baru-baru ini tengah menjadi sorotan para netter. Bukan karena julukan miliarder yang ditujukkan kepadanya itu. Namun sebuah bekas luka yang terdapat dibagian paha Kylie seakan menarik perhatian tersendiri bagi netter.

Bekas tersebut semakin terlihat jelas saat Kylie melakukan sebuah pemotretan dengan majalah GQ bersama sang kekasihnya, Travis Scott. Dipose pemotretan tersebut, Kylie terlihat duduk dipangkuan Travis dan tangan sang kekasih terlihat melingkar di pinggang Kylie. Dengan pose seperti itu mengakibatkan bekas lukanya sangat terlihat jelas.

Sontak setelah pose itu tersebar luas, tidak sedikit netter yang mempertanyakan penyebab bekas lupa tersebut. Seakan tidak ingin membuat para netter dan juga penggemar berpikiran aneh-aneh, ibu satu anak ini langsung menceritakan penyebab bekas lupa itu.

Baca Juga ...   Agnez Mo Kembali Pamer Kemesraan dengan Chris Brown

Ketika aku berusia lima tahun, kakakku Kendall Jenner dan aku bermain petak umpet. Aku bersembunyi di dalam gerbang yang tertutup. Setelah beberapa lama kakakku tidak bisa menemukanku, jadi aku harus memanjat tiang runcing dari gerbang. Aku terpeleset dan tiang itu mengenai kakiku saat itu,” Tutur sang kekasih Travis Scoot.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku mencoba menarik kaki ku saat itu untuk keluar dari tiang, tapi malah merobek seluruh kakiku. Tapi sekarang lukanya lebih kecil karena aku tumbuh,” Tutup sang wanita berusia dua puluh tahun itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Masuk Daftar Artis Terkaya Versi Forbes 2018, Kylie Jenner Pamer Pada Anaknya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.