Film, TV & Musik

Lakukan Pembelaan Usai Dibully Netter, Iis Dahlia Kembali Banjir Kritikan

Sang pendangdut senior Iis Dahlia, baru-baru ini dipercaya untuk menjadi seorang juri disebuah Kontes Dangdut Indonesia atau KDI. Bersama dengan dua juri lainnya Beniqno dan juga Trie Utami, Iis seakan puas dan ceplas-ceplos dalam memberikan komentarnya kepada setiap peserta.

Tak terkecuali dengan peserta yang berasal dari Kota Baubau, Sulawesi Tenggara ini, Waode Sofia. Pada kesempatan tersebut Waode tampil dengan baju seadanya tanpa make up. Sontak setelah dirinya muncul dihadapan juri, para juri pun terutama Iis langsung menimpali Waode dengan komentar pedas. Bahkan salah satu juri sampai mengusir sang peserta ini.

Dan usai melakukan hal tersebut, Iis langsung mendapatkan berbagai hujatan. Iis pun terlihat tidak terima dengan hujatan netter dan langsung melakukan pembelaan. Lewat sebuah akun instagram pribadinya, pendangdut 46 tahun ini menuliskan kalimat sentilan untuk netter.

Baca Juga ...   Lirik Lagu ICY, Lagu Baru ITZY

Maaf org yg anda BULLY sedang santai…ttp nonton Audisi @kdiofficial setiap jm 21.00 dan pas sudah terpilih pesertanya di jm 20.00 sampai mendptkan Sang Juara nanti yaaa,” Tutur Ibu dua anak itu.

“Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran CalonBintang KDI Yg kuat mentalnya ya kalian akan menghadapi hujatan netizen yg lbh jahanam dibandingin juri yg punya niat membuat kalian bs menjd penyanyi yg HEBAT harus siap Mental kyk Mama nih santai macam lg diPantai eiimm,” Lanjut postingannya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Bahkan usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang kembali menghujat Iis.

Baca Juga ...   Lagi Lagi, Ayu Ting Ting Bikin Orang Gerah Dengan Tingkahnya

“Kalo santai tu g bkalan koar² snatai apalah daya ketika hati n jempol tak sejalan,” Tulis netter.

“Dari caption teteh aja udah jelas kalau teteh tuh sombong , merasa paling diatas,” Lanjut netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.