Seleb

Ed Sheeran Alami Kecelakaan, Akankah Dia Melanjutkan Konsernya Di Jakarta?

Salah satu penyanyi tampan nan berbakat Hollywood, Ed Sheeran, baru-baru ini mengalami sebuah musibah yang menimpa dirinya. Kabar yang beredar, penyanyi tampan ini tengah mengalami sebuah kecelakaan ketika mengendarai sepeda.

Akibat dari kecelakaannya tersebut, pelantun dari lagu ‘Thinking Out Loud’ tersebut mengalami luka-luka. Begitu banyak para public yang menyayangkan hal tersebut terjadi pada sang idola. Bagaimana tidak, sebelum kecelakaan tersebut terjadi pada dirinya, Ed Sheeran sudah membuat sebuah rencana untuk melanjutkan tour nya ke Asia terutama untuk konser ke Jakarta.

maxresdefault

Namun tiba-tiba kecelakaan itu terjadi padanya. Dan pasca musibah yang menimpanya tersebut, Ed Sheeran belum juga memberikan keterangan resmi mengenai rencana tournya ke Jakarta. Sejauh ini, kabar yang baru-baru saja beredar, Ed Sheeran mengunggah sebuah foto dirinya setelah kecelakaan tersebut.

Baca Juga ...   Tetap Terlihat Enerjik Meski Berpuasa, Ini Ternyata Rahasia Raline Shah

Unggahan terakhir Ed Sheeran pun hanya menyebutkan bahwa dirinya belum tahu bagaimana konsernya di lanjut atau tidak dan dia juga masih menunggu hasil dari tim dokter soal luka yang di alaminya.

“ Saya mengalami sedikit kecelakaan sepeda dan sampai saat ini saya sedang menunggu hasil medis, yang dapat mempengaruhi beberapa pertunjukan saya yang akan datang. Silahkan menanti berita lebih lanjutnya,” tulis Ed Sheeran.

Bukan hanya Ed Sheeran yang belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut, sang promotornya pun, AEG Present Asia juga belum memberikan penjelasan apapun. AEG Present Asia belum memberikan update terbaru mengenai rencana konser ke Jakarta.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tania Nadira Resmi Menikah dengan Abdulla Alwi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.