Barat

Diduga Ada Hubungan Karena Unggah Video dan Foto Mesra dengan Chris Brown, Begini Klarifikasi Agnez Mo

 

Baik di dalam negeri maupun di mancanegara, Agnez Mo dan Chris Brown sempat menjadi perhatian dan diperbincangkan. Pasalnya, Agnez Mo beberapa kali mengunggah foto mesranya dengan Chris Brown. Tak hanya itu saja, bahkan Agnez Mo juga sempat membagikan momen  kebersamaannya dengan Chris Brown melalui unggahan dalam sebuah video.

Terlihat jelas Agnez Mo dan Chris Brown nampak mesra saling cium dan berpelukan.

Sontak berbagai pendapat dan dugaan bermunculan. Tak sedikit dari mereka yang menyangka jika pelantun ‘Coke Bottle’ tersebut dengan rekan duetnya itu. Berbagai dugaan muncul juga lantaran Agnez Mo tak memberikan keterangan apapun dalam unggahannya.

Tak berselang lama, tersebar luas foto Agnez Mo dan Chris Brown yang memberi keterangan bahwa mereka tengah terlibat dalam proyek yang sama.  Namun sayangnya publik sudah terlanjur memiliki anggapan tersendiri terkait kedekatan mereka.

Baca Juga ...   Meghan Markle Dihantui Masa Lalunya Saat Pernikahan dengan Pangeran Harry Kian Dekat

Ditemui usai mengisi sebuah acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/07/2018) malam, Agnez Mo memberikan klarifikasinya.

Iya sih sebenarnya awalnya banyak yang kita post enggak ada hubungannya sama lagu memang. Kalau kita pingin post ya post aja karena kan kebetulan kita bukan hanya kerja sama di lagu ini saja,” ujar Agnez Mo.

Tak seperti yang dianggap oleh banyak orang, Agnez Mo menjelaskan bahwa dirinya dan Chris Brown hanya berhubungan sebatas teman.

Maksudnya kita juga teman, jadinya ya sudah terkadang kalau kita mau post foto ya post aja,” lanjutnya.

Wanita yang kini berusia 32 tahun itu mengaku jika dirinya dan Chris Brown mulai berteman dekat sejak keduanya terlibat proyek yang sama. Agnez mengaku bahwa Chris Brown merupakan sosok yang baik dan menyenangkan.

Baca Juga ...   Pacar Baru Brooklyn Beckham Disebut Mirip Victoria Beckham

Asyik banget, dekat juga, sama Chloe juga, baik gitu sama Chloe. Sama saudaraku baik, sama ibuku juga baik banget. Jadi ya asyik, oke banget,” tandas Agnez Mo.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.