Asia

Lee Dong Wook Pilih Lakukan Ini Daripada Sedih Setelah Putus dari Suzy

 

Kabar kurang menyenangkan dari pasangan Kpop Lee Dong Wook dan Bae Suzy. Setelah sempat memadu kasih, keduanya resmi dikabarkan putus. Meski keduanya kini sudah tak lagi memiliki hubungan, namun penggemar dan netizen masih sering mengaitkan keduanya.

Publik dibuat penasaran dengan kelanjutan dan aktivitas Lee Dong Wook setelah tak lagi berpacaran dengan Bae Suzy. Salah satu cara yang dipilih oleh penggemar untuk mencari tahu kegiatan Lee Dong Wook setelah putus adalah dengan mengikuti berbagai unggahan di akun media sosial Instagramnya.

Rupanya penggemar tak ada yang menemukan kalimat atau unggahan yang menunjukkan kesedihan pemian Goblin itu setelah putus dengan Bae Suzy. Dilansir dari KPopPortal, Kamis (19/07/2018), Lee Dong Wook seperti tak ada yang berubah dalam dirinya meski putus dengan Suzy. Bahkan, ia menjalani hari-harinya tanpa Suzy dengan sibuk syuting untuk drama Life.

Dalam beberapa unggahan di Instagramnya, Lee Dong Wook nampak mengunggah kegiatannya di lokasi syuting. Ya, memang Lee Dong Wook tengah menggarap drama terbarunya yang kabarnya akan segera tayang tak lama lagi.

Baca Juga ...   Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin Dikonfirmasi Telah Mengakhiri Kisah Cinta Mereka

Dalam drama Life, Lee Dong Wook memerankan tokoh yang berprofesi sebagai dokter yang tampan.

Kegiatannya di lokasi syuting yang sedang memahami naskan dipamerkan olehnya. Ia juga terlihat sedang memegang setangkai  bunga mawar berwarna merah muda. Secara khusus, pemeran malaikat pencabut nyawa di ‘Goblin’ tersebut mempersembahkan foto itu untuk penggemarnya.

Tindakan Lee Dong Wook tersebut mengundang beberapa penggemar untuk mengomentari sikapnya yang tenang pasca putus dengan Suzy

“Aku juga lebih memilih seperti Lee Dong Wook, tampak tenang. Aku tidak peduli dengan kabar kisah cintanya. Aku tak sabar dengan drama terbarunya,” komentar penggemar Lee Dong Wook.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Astaga, Ternyata Ini Alasan Lee Dong Wook Depresi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.