Seleb

Fatin Shidqia Ngaku Miris Lihat Komentar Iis Dahlia Ke Peserta ‘KDI’

Nama Iis Dahlia baru-baru ini tengah menjadi bully-an para public luas. Hal tersebut bermula saat dirinya memberikan komentar pedas kepada salah satu kontestan dalam ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut yaitu ‘Kontes Dangdut Indonesia’. Pada komentarnya itu, Iis dinilai terlalu sibuk mengomentari penampilan fisik bukan penampilan suara peserta.

Kejadian itu pun membuat netter geram hingga tidak sedikit dari mereka yang membully ibu dua anak ini. Tak terkecuali dengan sang juara ajang ‘Indonesian Idol’, Fatin Shidqia, yang juga ikut berkomentar atas sikap yang dilakukan oleh juri ‘KDI’ itu. Fatin pun mengaku miris usai melihat videonya.

Miris sekali lihat video itu,” Tutur sang pemenang ‘Indonesian Idol’ itu.

Baca Juga ...   Dinilai Lakukan Pembunuhan Karakter Gara-Gara Komentar Pedasnya Ini Ke Joan, Maia Estianty Banjir Hujatan Netter

Tak lupa Fatin juga memberikan tips untuk para kontestan saat akan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Dan kalau teman-teman ada yang mau ikut ajang pencarian bakat, yang penting jujur sama diri sendiri. Kalian benar-benar passion it sama jalan yang kalian pilih,” Lanjut penuturannya itu.

Bahkan usai Fatin memberikan komentarnya itu, Iis kembali dibanjiri hujatan para netter. Ada salah satu netter mengatakan jika komentar kurang sopan Iis akan menjadi karma untuk anak-anaknya.

Iis karma loh teh ke anak nya nanti.. Jgn kejam lidah nya. Mskipun tujuan nya baik. Kan bisa berbahasa yg sopan.,, hidup tth gk akn tenang loh,” Tutur komentar salah satu netter.

Baca Juga ...   Masih Mendekam Dipenjara Karena Kasus Konsumsi Narkoba, Seperti Inilah Ternyata Kondisi Kesehatan Roro Fitria

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.