Seleb

Nama Dari Sang Supestar Rihanna Akan Dijadikan Nama Jalan. Benarkah?

Salah satu penyanyi berbakat nan cantik, Rihanna, kini tengah menjadi idola di mata masyarakat baik masyarakat Hollywood maupun masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan Kementerian Pariwisata Barbados, yang juga sangat memberikan apresiasi atas prestasi dan jasanya selama ini.

Dan kabar yang baru-baru ini sedang beredar, bahwasanya sang pelantun lagu ‘Umbrella’ ini tengah di kabarkan akan mendapatkan sebuah penghargaan besar dari Kementrian Pariwisata Barbados. Pasalnya Kementerian Pariwisata tersebut telah mengeluarkan sebuah pernyataan tentang penghargaan yang di berikan kepada Rihanna karena Rihanna di anggap begitu berjasa.

5-rihanna-sunglasses-dior.w710.h473.2x

Dalam surat pernyataan tersebut tertuliskan jika nama sang penyanyi cantik ini bakal menggantikan sebuah nama jalan di Barbados. Jalan tersebut tepatnya berada di depan lokasi rumah Rihanna sendiri, di St Michael Parish, Barbados. Nama jalan yang ada di kediaman Rihanna tersebut awalnya bernama Westbury New Road dan akan di ganti dengan nama Rihanna Drive.

Rencananya pergantian nama jalan tersebut akan di lakukan pada hari kemerdekaan Barbados yaitu pada tanggal 30 November 2017. Kementerian Pariwisata Barbados pun menjelaskan, pergantian nama jalan tersebut di maksudkan untuk menghormati sang superstar.

“Pemerintah Barbados pada hari kemerdekaan, Kamis, 30 November 2017, akan secara resmi mengubah nama Westbury New Road yang terletak di St Michael menjadi Rihanna Drive untuk menghormati superstar Barbadian, Robyn Rihanna Fenty yang di besarkan di Westury New Road,” Ingkap Kementerian Pariwisata Barbados.

Join The Discussion