Film, TV & Musik

Diserang Terus Karena Usir Peserta Audisi KDI, Iis Dahlia: Harus Ada Intrik Di Dunia Hiburan

 

Iis Dahlia menjadi sorotan netter setelah video dirinya yang memberikan kritikan tajam terhadap salah satu peserta audisi KDI. Dalam video terlihat jelas Iis meminta peserta yang berasal dari Bau Bau untuk keluar karena tak memakai make up dan baju yang layak.

Iis Dahlia menyebut jika apa yang dilakukannya hanya merupakan eksplorasi dari scenario yang disodorkan oleh tim kreatif. Sejalan dengan itu, Iis Dahlia juga menyebut netter yang selalu nyinyir kepadanya tidak mengerti tentang dunia hiburan yang sedang berkembang di jaman sekarang.

Tayangan industri zaman sekarang beda sama dulu. Bayangin berjam-jam kalo hanya menilai, ‘Oh, iya kamu bagus, kamu jelek’ kan bosen kali. Jadi harus ada intrik di dunia hiburan. Apa yang tim kretif buat kita berusaha maksimal untuk mengeksplore. Bukan settingan,” jelas Iis Dahlia, Jumat (20/07/2018).

Pedangdut 46 tahun itu juga menegaskan jika sebagai seorang artis ia harus pandai dalam mengolah apapun yang diberikan oleh tim kreatif suatu acara. Hal tersebut menurutnya merupakan salah satu pekerjaan yang harus dilakukan oleh seorang artis.

Apa yang tim kreatif sodiri, kita mainkan, itulah (pekerjaan) artis. Jadi orang yang nggak ada di industri ini nggak akan mengerti. Padahal mereka nggak nonton dan nggak ngerti industri hiburan. Kita sebagai pelakunya (artis) harus update mengikuti kalau lo mau di dalam industri itu,” lanjutnya.

Tak hanya sampai disitu saja, Iis Dahlia juga sempat memberikan gambaran pekerjaan seorang artis. Dimana ia harus bekerja selama berjam-jam dengan tuntutan agar acara tersebut tetap menarik untuk disaksikan oleh penonton.

Sekarang acaranya lama banget, saya di Indosiar dulu enam jam. Si peserta kadang cuma dua atau tiga orang, sekian jam harus nilai tiga orang. Begitu banyak drama (yang dimainkan), ada intrik yang harus kita mainkan. Ya itu lah dunia hiburan,” kata Iis Dahlia  mengakhiri.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, EXO Comeback Tahun Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.