Asia

Seohyun Girls Generation Ungkap Alasan Tak Pakai Make Up dalam Drama Terbarunya

 

Baru-baru ini, Seohyun Gilrs Generation hadir dalam rangka prescon untuk keperlua drama teranyarnya yang bertajuk ‘TIME’. Dalam drama tersebut, Seohyun nampak begitu natural dan bahkan tanpa make up. Seohyun memberikan penjelasan mengapa dirinya hampir tak memakai make up dalam drama terbarunya itu. Hal ini penting untuk diketahui mengingat seorang artis memerlukan keputusan yang besar untuk mau memperlihatkan wajah aslinya tanpa make up.

Berdasarkan keterangan dari Seohyun, ia melakukannya karena ingin membawakan karakter yang diperankannya dengan nyata. Seohyun memerankan sosok Seol Ji Hyun yang memiliki kehidupan berat dan tak memungkinkan untuk merawat diri dan tak memiliki cukup uang untuk merias diri.

Baca Juga ...   Ngaku Tidak Menyesal Ambil Keputusan Tidak Perbaharui Kontrak Kerja Dengan SM Entertainment, Ini Penuturan Blak-Blak an Seohyun

Seol Ji Hyun merupakan karakter yang kehidupannya berat. Nggak hanya tidak punya waktu (untuk bermakeup dan memiliki baju bagus), dia merupakan orang yang hidupnya banyak membayar tagihan, jadi kami memutuskan untuk memakai makeup seminim mungkin. Aku ingin membawakan karakter yang terasa nyata,” ungkap Seohyun.

Seohyun berpendapat bahwa karakter yang diperankan olehnya memiliki sidikit persamaan dengan dirinya. Ia dan Seol Ji Hyun sama-sama memiliki sifat yang penuh optimistis dengan tekat yang kuat untuk bertahan dalam segala kondisi.

Kali ini, Seohyun memerankan tokoh utama dalam suatu drama. Oleh karena itu, ia merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar jika dibandingkan peran-peran yang dibintangi sebelumnya.

Baca Juga ...   YG Entertaiment Konfirmasi, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Memutuskan Mengakhiri Hubungan Cinta Mereka


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku merasa punya banyak tanggung jawab. Bukan karena perbedaan peran utama dan figuran, tapi lebih pada aku harus membawakan kehidupan orang lain. Aku bekerja keras untuk menunjukkan emosi yang dalam, dan kesedihan mendalam, juga berusaha membawakan karakter sebaik mungkin,” lanjut Seohyun.

Seohyun juga mengaku jika dirinya banyak belajar dari rekan sekaligus lawan mainnya dalam TIME di lokasi syuting. Hal ini diakuinya membawa hal yang positif dalam dirinya.

Aku banyak belajar saat di lokasi bersama mereka, mereka membawa pengaruh positif.” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Merasa Diteror Gara-Gara Kesalahannya Ini, Ji Il Jo Minta Maaf Pada Lee Kwang Soo


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.