Film, TV & Musik

Meski Sedang Hits, Sandra Dewi Tolak Tawaran Film Horor Karena Alasan Ini

 

Film yang bergenre horror kini tak bisa dipandang sebelah mata. Setelah kesuksesan film horror bertajuk ‘Pengabdi Setan’, film bergenre horror menjadi begitu banyak diminati. Bahkan, lima dari sepuluh film yang jumlah penontonnnya paling banyak diduduki oleh film horror. Data tersebut diperoleh sejak suksesnya Pengabdi Setan hingga pertengahan tahun 2018 ini.

Jika dulu para aktor maupun aktris banyak yang menolak tawaran main di film horror, namun pada saat sekarang ini malah sebaliknya. Mereka yang dulunya menolak, kini sudah mulai mau mencoba berakting di film horror tanah air.

Meski banyak yang menerima tawaran film horror, rupanya ada salah satu artis yang tidak ikut tren tersebut. Dia adalah Sandra Dewi yang hingga saat ini berpegang teguh untuk tidak menerima tawaran film horror.

Sandra Dewi mengakui bahwa genre film horror di tanah air saat ini sedang hits dan kualitas filmnya meningkat dengan signifikan. Ia tak dapat menerima tawaran film horror dikarenakan alasan pribadi dimana ia ternyata adalah sosok penakut.

Sekarang kan lagi tren horor tuh, tapi saya nggak mau main. Ada tawaran datang tapi saya nggak mau karena saya penakut,” jelas Sandra Dewi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu satu anak itu menyebut jika cerita yang ditawarkan kepadanya sangatlah bagus dan juga menjadi tantangan tersendiri baginya. Hanya saja karen ia adalah orang yang penakut, maka ia memilih untuk tidak menerima tawaran tersebut. Sandra Dewi mengaku hanya ingin bermain pada film selain genre horror, pseperti komedi atau romance.

Pas ditawarin kemarin ada tuh ceritanya bagus banget. Tapi karena saya penakut, saya nggak mau. Saya mau main yang lucu-lucu aja deh filmnya atau yang romantis-romantis, kalau horror nggak” tandasnya.

Baca Juga ...   Sandra Dewi Kalah Pamor dari Sang Anak

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.