Seleb

Inilah Alasan Putri Stagi Ingin Melaporkan Ferry Juan Ke Polisi

Kabar akan perselisihan antara Putri Stagi dan Ferry Juan memang masih saja memanas. Bahkan dari dulu sampai sekarang pun belum menemukan titik terangnya. Hal itu awalnya terjadi karena kesalahpahaman pemikiran antara Putri Stagi dan sang anak.

Pasalnya setelah perselisihan pribadi antara sang anak dan ibu ini terjadi, akhirnya juga menyeret nama Ferry Juan kedalamnya. Kabar pun semakin memanas ketika Ferry Juan mengunggah sebuah kata-kata di facebooknya dengan kalimat yang membuat Putri Stagi semakin geram.

59e0e43eadb92-ferry-juan-kedua-dari-kanan_1200_675

Ditemani dengan Razman Arief Nasution yang merupakan sang pengacara, mereka berdua berencana akan melaporkan Ferry Juan ke pihak yang berwajib, polisi.

“Kami akan melaporkan Ferry terkait unggahan di Facebooknya. Dia menuliskan status kalau mau tes DNA, tes DNA dengan kambing. Ini kan benar-benar penghinaan,” tutur Razman Arief Nasution selaku pengacara Putri Stagi yang di temui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Putri Stagi pun juga ikut angkat bicara.

“Ferry tulis di Facebooknya silahkan tes DNA dengan kambing, itu sudah keterlaluan dan Sanneth sudah bersedia tes DNA,” lanjut Putri Stagi untuk lebih memperjelas penjelasan sang pengacaranya.

Walaupun Ferry Juan seperti itu sikapnya dengan Putri Stagi, tapi demi memperjuangkan sang anak, dia tidak patah semangat dalam memperjuangkan hak untuk anaknya. Dan Putri Stagi pun sudah menganggap bahwa Ferry Juan adalah ayah sah dari sang anak

Join The Discussion