Film, TV & Musik

Sekuel ‘Dilan 1991’ Segera Rilis, Pidi Baiq Isyaratkan Vanesha Prescilla Mundur Dari Peran Milea

Salah satu film yang diangkat dari sebuah novel karya Pidi Baiq bertajuk ‘Dilan 1990’ sukses membuat para netter terkesima dengan kisah romantic percintaan Dilan dan Milea. Karakter Dilan sendiri sukses diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan karakter Milea sukses diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Berkat acting keduanya yang begitu mendalami karakter tersebut membuat film yang satu ini sukses ditonton banyak orang. Dengan banyaknya peminat yang menyaksikan film ‘Dilan 1990’, sang sutradara film pun baru-baru ini memberikan kabar gembira. Dimana tim produksi akhirnya merilis sekuel ‘Dilan 1990’ berjudul  ‘Dilan 1991’. Sekuel ‘Dilan 1991’ ini rencananya akan diproduksi pada bulan Oktober nanti dan akan ditayangkan pada tahun 2019 awal.

Baca Juga ...   Dua Bulan Promosikan Film ‘Asal Kau Bahagia’, Ini Kata Aliando Dan Aurora Ribero

Walaupun jadwal tayang sudah diumumkan, tidak sedikit netter yang merasa khawatir dengan diproduksinya sekuel film tersebut. Pasalnya baru-baru ini Pidi seakan mengisyaratkan jika Milea sudah tidak lagi masuk di sekuel film ‘Dilan 1991’ itu. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, sebuah kalimat panjang lebar pun dipostingnya.

Seribu tahun kemudian, peristiwa ini akan dikenang. Kita tau bagian terbaik untuk saling bertemu ya, Mama. Bersama-sama begitu dekat di hari itu, untuk mendapatkan yang sudah lama tidak kita rasakan,” Tulis sang penulis novel ‘Dilan 1990’ itu.

Terimakasih, Mama. Terimakasih, Sasha, untuk sudah datang menemuiku dan mengatakan semuanya. Kita di pihak yang sama dengan keyakinan, dan tujuan yang jelas. Lalu kita hanya ingin tenang dan santai. Terbahak-bahak bersama kopi sore gratis di cafe The Panasdalam dan bersama kegembiraan yang bermartabat,” Lanjut postingannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tembus Hingga 200 Ribu Penonton Lebih Saat Tayang Hari Pertama, Inilah Rasa Bangga dan Kagetnya Sang Produser Film ‘Dilan 1990’


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.