Seleb

Kekompakan Yang Di Miliki Keluarga, Membuat Cita-Cita Jupe Segera Terwujud

Masih terasa sedih bila di ingat akan kejadian yang terjadi pada salah satu selebriti tanah air kita, Julia Perez atau yang lebih akrab di sapa dengan nama Jupe. Kabar meninggalnya sang aktris ini membuat keluarga menjadi sangat terpukul.

Bukan hanya keluarga dan para sahabatnya saja, para penggemar dan publik pun begitu merasakan ketidakhadiran Jupe kembali di dunia ini. Memang semasa hidup nya, Jupe terkesan sangat humble dan memiliki jiwa sosial yang begitu luar biasa. Tak kaget jika sebelum dia meninggal dunia, Jupe sempat memiliki cita-cita untuk membangun rumah singgah dan membuat sebuah mushola.

julia_perez-20161230-005-rita

Namun cita-cita itu belum sempat dia wujudkan. Walaupun seperti itu, pihak keluarga masih mengusahakannya agar segera terealisasikan. Hal itu di ketahui lewat sebuah kesempatan wawancara yang saat itu di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Masih sama (rumah singgah),” tutur Della Perez yang merupakan adik dari Jupe.

“Saya lagi banyak meeting untuk pengen tahu dulu, biaya yang di butuhkan. Siapa yang terlibat. Mushola sedang berjalan. Sudah delapan puluh persen hampir jadi. Rezeki ada aja Alhamdulillah. Rampungnya beberapa bulan lagi kira-kira. Kalau buat shalat sudah bisa. Sumber dana pun dari keluarga,” lanjut penjelasan Nia Anggia.

Della pun menjelaskan jika nama mushola juga sudah di siapkan.

“Kesepakatan dari mama. Mama sepakat kasih nama itu. Dari Rahmawati. Tadinya pengen Ar- Rahmawati. Tapi jadinya Ar-Rahma,” ungkap sang adik Jupe, Della Perez.

Join The Discussion