Film, TV & Musik

Usai Ungkap Perbedaan Akting Di Film Dan Sinetron, Arbani Yasiz Akui Pilih Bintangi Film

Roman Picisan’ merupakan judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Arbani Yasiz. Usai membintangi sinetron ‘Roman Picisan’, Arbani semakin melebarkan sayapnya dengan melakukan syuting disebuah film layar lebar bertajuk ‘Rompi (2018)’. Pada film baru tersebut, Arbani juga memiliki peran sebagai bintang utama.

Bahkan usai membintangi sinetron dan kemudian pindah membintangi film, sang aktor tampan ini merasakan perbedaan yang sangat jauh. Lewat wawancara yang dilakukannya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Arbani pun menceritakan perbedaan saat melakukan acting di sebuah sinetron dan di sebuah film.

Ya aktingnya beda jauh banget sih kalau di film itu kita harus bermain secara lebih jujur lebih natural terus juga ada banyak metode, kayak aksi reaksi antar dialog kita gimana, jadi gue juga banyak dapat ilmu dari pak Monty dan kru semuanya mengenai gimana sih cara kita berakting di film dan ternyata memang berbeda,” Tutur sang pemeran Roman Picisan itu.

Dan satu lagi bedanya yaitu di medianya. Selain itu cara kita memainkannya juga beda sih dan gue lebih suka di film ternyata,” lanjut penuturannya itu.

Lebih lanjut Arbani juga mengaku bahwa berkat film ‘ Rompi (2018)’ dirinya bisa menginjakkan kakinya di Belanda untuk pertama kalinya. Bahkan dia juga mengatakan ingin kembali lagi berkunjung ke Belanda jika ada waktu luang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fantastis! ‘A Thousand Years’ Milik Christina Perri Sudah Ditonton Sebanyak 1 Miliar Kali


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.