Film, TV & Musik

Pertama Kalinya Syuting Di Belanda, Seperti Inilah Cerita Arbani Yasiz

Nama sang aktor tampan, Arbani Yasiz, mulai dikenal public berkat actingnya di sebuah sinetron RCTI bertajuk ‘Roman Picisan’. Berkat sinetron tersebut nama Arbani semakin diidamkan-idamkan banyak wanita. Dan untuk mengobati rasa kangen penonton dengan actingnya itu, Bani pun kembali hadir di layar televise. Bukan sebuah sinetron, namun Bani menjajal untuk membintangi sebuah film layar lebar.

Rompis (2018)’ merupakan judul film yang dibintanginya saat ini. Bahkan menjelang perilisan film tersebut, Bani bersama para pemain lainnya baru-baru ini menghadiri sebuah jumpa pers untuk mempromosikan filmnya itu. Lewat jumpa pers tersebut, Bani secara blak-blakan membagikan ceritanya saat melakukan proses syuting di Belanda.

Baca Juga ...   Syuting ‘Sakral’, Olla Ramlan Lihat Sosok Penampakan Ngeri Tak Berbentuk Ini

Kondisi di belanda waktu itu perpindahan dari winter ke summer cuma kita ini persiapannya summer, ternyata sampe di sana walaupun summer masih aja dingin,” Tutur sang bintang utama ‘Rompis (2018)’ itu.

Belanda itu kan terkenal sama anginnya yang kencang jadi kita banyak yang sakit, tapi overall seru dan bersyukur bisa syuting projek film di Belanda itu pencapaian yang patut disyukuri,” Lanjut ceritanya lagi.

Lebih lanjut Bani juga mengaku bahwa momen syuting ‘Rompis (2018)’ merupakan momen pertama kali dirinya menginjakkan kaki di Belanda.

Untuk pertama kalinya di Belanda dan gue pengin balik lagi. Seru soalnya,” Lanjut sang pemain ‘Roman Picisan’ itu.

Baca Juga ...   Terpaut Usia Yang Cukup Jauh, Berikut Tanggapan Baim Wong Terkait Hubungannya Dengan Vebby Palwinta

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.