Barat

Netizen Sebut Mantan Istri Rowan Atkinson Sebagai Penyebab Kebangkrutan

Komedian kelas dunia, Rowan Atkinson kembali menjadi perbincangan public setelah dirinya dikabarkan meninggal dunia. Namun setelah ditelusuri ternyata kabar mengenai kematian Mr. Bean tersebut adalahb hoax. Selain itu, Rowan Atkinson juga dikabarkan telah mengalami kebangkrutan pasca bercerai dari istrinya, Sunetra Sastry. Namun, setelah dikonformasi, kabar tersebut lagi-lagi ternyata hanya merupakan kabar bohong.

Namun, rasa penasaran netizen ternyata tidak berhenti sampai disitu. Mereka penasaran dengan sosok mantan istri sang komedian tersebut. Hingga saat ini diketahui Sunetra Sastry telah member dua anak untuk Rowan Atkinson.

Berdasarkan laporan dari berbagai media, Sunetra Sastry adalah seorang penata rias yang kerap bekerja untuk BBC. Sunestra juga dikabarkan sempat berapa kali terlibat dalam produksi film Rowan Atkinson. Wanita kelahiran Newcastle, Inggris, 1957 silam itu memiliki darah Indian-Inggris. Ia kabarnya sudah menetap di Inggris sejak 1960. Sunetra kabarnya juga pernah merasakan  diskriminasi ras karena ayahnya yang merupakan keturunan India langsung.

Baca Juga ...   Pasca Peselingkuhan, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kembali Bersama

Sunetra Sastry menekuni bidang kecantikan setelah lulus SMA dengan melanjutkan studi kecantikan di London. Pilihan tersebut sebenarnya bertentangan dengan kemauan kedua orangtuanya yang menginginkannya menjadi seorang perawat. Namun, seiringa berjalannya waktu, mereka akhirnya bisa mendukung putrinya.

Sunetra berkenalan dengan Rowan setelah berkarier sebagai penata rias artis di BBC. Pertemuan itu terjadi saat keduanya terlibat dalam acara televisi Black Adder pada 1986. Keduanya lalu berkencan selama beberapa bulan sampai akhirnya menikah pada 1990 di New York City, AS.

Pinggirkan Karier

Uniknya, komedian Stephen Fry menagku sebagai seorang seorang gay juga sempat tertarik dengan Sunetra Sastry dan berniat untuk mengencaninya. Namun, kabarnya ia mengalah kepada Rowan Atkinson yang secara terang-terangan mengaku tertarik dengan Sunetra. Setelah menikah, Sunetra Sastry dan Rowan Atkinson dikaruniai dua orang anak, yakni putra mereka Benjamin yang lahir pada 1993 dan putri mereka Lily yang lahir pada 1995.

Baca Juga ...   Terlalu Intens Dan Rewel, Meghan Markle Diklaim Jadi Penyebab Para Staf Kabur Dari Istana

Setelah menikah, Sunetra Sastry memutuskan untuk mengesampingkan kariernya dan lebih memilih untuk fokus merawat anak-anaknya.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.