Asia

Kajol Perankan Ibu Menyebalkan Dalam Film Terbarunya

Lama tak muncul di layar kaca, Kajol dikabarkan akan segera kembali ke industry perfilman bollywood dalam waktu dekat. Hal tersebut sekaligus menjawab kerinduan penggemar akan kehadirannya dengan film barunya,Helicopter Eela. Dalam film yang dikabarkan akan tayang pada akhir tahun ini Kajol akan beradu akting dengan Riddhi Sen.

Film tersebut merupakan film yang digarap oleh suami Kajol sendiri, Ajay Devgn.menariknya, dalam film tersebut Kajol akan memerankan sosok ibu yang menyebalkan. Hal ini tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi kajol mengingat ia selama ini ia lebih sering berperan menjadi perempuan yang anggun dan kalem.

Film tersebut menceritakan tentang sosok penyanyi penyanyi yang rela meninggalkan kariernya demi anak. Karakter yang diperankan Kajol dalam film ini adalah tentang cara seorang ibu merawat anak. Film ini tentunya sangat cocok untuk para perempuan yang selain merupakan ibu rumah tangga tetapi juga merupakan seorang wanita karier.

Yang membuat film ini akan menjadi menarik adalah, Kajol akhirnya justru menjadi seorang ibu yang  menyebalkan. Rasa sayangknya kepada sang anak justru membuat dirinya menjadi sangat overprotektif terhadap putranya. Lebih jauh lagi, karakter yang dibintangi Kajol ini sampai melewati batas kewajaran seorang ibu dalam mengatur anaknya. Ia ikut campur dalam privacy putranya, diwartakan ZeeNews, Rabu (18/7/2018).

Melalui akun Instagram miliknya, Kajol tampak mulai mempromosikan film ini melalui poster. Dalam poster tersebut terlihat Kajol memegang tali boneka. Boneka tersebut ternyata bukan boneka biasa. Boneka itu adalah lambang sosok putranya. Riddi Sen harus pasrah diatur oleh Kajol.

Penggemar pun banyak yang bereaksi dengan memberikan komentar. Rata-rata dari mereka tak sabar menyaksikan film tersebut rilis. Film Helicopter Eela dijadwalkan akan rilis pada 14 September 2018.

Baca Juga ...   Kim Tae Hee Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Pihak Agensi Beri Klarifikasi

“Kajol kembali dengan film baru. Sayangnya, belum rilis,” kata seorang warganet dalam kolom komentar.

Komentar netizen di Instagram, “Helicopter Eela masih lama tayangnya, 14 September 2018.”

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.