Asia

Menikah, Deepika Padukone dan Ranveer Singh Pilih Yunani

Kabar bahagia kini datang dari pasangan selebritis Bollywood yang tengah dimabuk asmara, yaitu Deepika Padukone dan Ranver Singh. Keduanya dikabarkan semakin mantap untuk mempersiapkan pernikahannya. Deepika dan Ranveer dikabarkan akan menggelar pesta pernikahannya di luar negeri setelah pelaksanaan pernikahan adat India.

Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh itu dikabarkan akan digelar di Yunani. Pernikahan keduanya diperkirakan November atau Desember 2018. Hal ini tentunya akan menjadi kabar gembira bagi para penggemar keduanya yang memang sudah sejak awal mendukung hubungan keduanya diteruskan hingga jenjang pernikahan.

Berdasarkan laporan salah satu media di India, keluarga Ranveer dan Deepika akan menyelenggarakan pesta yang sangat mewah. Keluarga kedua mempelai dilaporkan juga ikut membantu persiapan pernikahan, diwartakan DeccanChronicle, Jumat (7/6/2018).

Baca Juga ...   Sukses Berperan Sebagai Antagonis, Ranveer Singh Dapat Tawaran Main di Film Laga

Keluarga Deepika dan Ranveer Singh mulai sibuk berbelanja perlengkapan pernikahan. Hal ini meruapakan hal yang sangat menjadi perhatian penting bagi keluarga demi terselenggaranya sebuah acara yang menyenangkan dan menggembirakan. Sebelum pelaksanaan resepsi yang akan digelar di Yunani tersebut, pernikahan keduanya di India akan dilangsungkan di sebuah tempat bersejarah di Mumbai. Selain itu, keduanya akan menggelar pesta berhari-hari.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh memilih pernikahan secara tradisional, sesuai adat yang berlaku di negara asal mereka Keduanya melakukan berbagai ritual dan prosesi menjelang pernikahan sebagaimana yang dilakukan oleh masyarakat umum sesuai tuntunan adat setempat.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Hengkang dari Grup, Kwangjin ‘N.Flying’ Tersandung Kasus Pelecehan Seksual?

Ritual tersebut antara lain adalah penggunaan henna di sekitar punggung tangan dan kaki Deepika. Sebelum malam pernikahan, digelar pesta henna yang dihadiri oleh kaum wanita saja. Dalam acara ini, Deepika Padukone yang merupakan calon pengantin dirias kedua pergelangan tangannya dengan henna.

Untuk pernikahan di luar negeri, sebuah kabar menyebutkan, bintang Padmavati itu mempersiapkan daftar undangan. Mereka hanya akan mengundang rekan kerja atau artis Bollywood yang dekat dengan mereka saja. Hal ini tentunya akan menjadi salah satu pernikahan aktris Bolliwood yang pernah diselnggarakan dan tentunya akan sangat sulit untuk dilupakan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bukan Fatimah Az-Zahra, Ini Arti dan Nama Anak Siti Nurhaliza yang Sebenarnya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.